10 Rekomendasi Resort di Lombok untuk Honeymoon, Bisa Masuk List!

0
433
resort di lombok untuk honeymoon
@jeevakluiresort

Lombok menjadi salah satu destinasi ternama dalam menghabiskan waktu liburan bersama orang-orang terkasih. Terlebih bagi pasangan yang baru saja menikah. Lombok memiliki keindahan, keunikan dan keberagaman yang menarik para wisatawan untuk berkunjung. Apabila kamu ingin honeymoon dan menginap di Lombok, berikut Bridespedia berikan 10 rekomendasi resort di Lombok untuk honeymoon.

10 Rekomendasi Resort di Lombok untuk Honeymoon, Bisa Masuk List!

1. Puri Mas Boutique Resort & Spa

 

Lokasi: Jalan Raya Senggigi Km 14, Mangsit Beach Lombok

Puri Mas Boutique Resort & Spa menjadi rekomendasi hotel untuk honeymoon di Lombok. Hotel ini Puri Mas Boutique merupakan penginapan yang memadukan kemewahan dan keunikan pedesaan tradisional khas Lombok.

Puri Mas Boutique menawarkan kamar yang memiliki beranda pribadi dengan pemandangan dekat laut. Selain itu Puri Mas Boutique juga menawarkan paket spa, sesi yoga, infinity pool dekat laut, concierge service, sarapan a la carte & kontinental, penyewaan sepeda, ballroom, resto dan lain sebagainya. Untuk dapat menginap, rate yang ditawarkan mulai dari 450 ribu rupiah.

2. Makalele Domes

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Makalele Dome Villas (@makaleledomes)

 

Lokasi: Jalan Raya Senggigi Malaka, Pemenang Kabupaten Lombok Utara NTB

Makalele Domes merupakan penginapan dengan konsep dome atau kubah putih dan aksen kayu yang unik. Villa ini menawarkan suasana ala Santorini dengan view pemandangan laut biru Lombok dan dua gunung berapi dari atas bukit. Makalele Domes menyediakan fasilitas kamar single atau king bed, kolam renang, pusat kebugaran, bathtub, tur wisata, dll dengan rate 900 ribu per malamnya.

3. Jeeva Klui Resort

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Jeeva Resorts (@jeevaresorts)

 

Lokasi: Jalan Klui Raya Nomor 1 Senggigi Lombok Utara

Jeeva Klui Resort adalah resort yang menggambarkan perpaduan antara keindahan alam tropis dan bangunan khas tradisional Lombok. Resort ini terdiri dari 35 suite dan villa dengan fasilitas lengkap seperti kamar nyaman, infinity pool, pusat spa, timber deck, pusat kebugaran, dan beragam hidangan khas Asia dan Western.

Keseluruhan desain kamar menggunakan warna putih dan dipadukan dengan bambu serta kayu gelap. Pasangan honeymoon bisa menikmati momen romantis dengan panorama Pantai Klui dan Gunung Agung Bali. Rate dari Jeeva Klui Resort adalah 1,2 jt untuk satu malamnya.

4. The Oberoi Beach Resort

 

Lokasi: Beach Medana, Tanjung Kabupaten Lombok Utara

The Oberoi Beach Resort merupakan resort megah yang memberikan sensasi menginap yang menakjubkan. Resort ini menyediakan 50 Villa dan Pavilion dengan kamar luas, restoran, kolam renang batu, hot tub, spa, sun loungers, resto, café, gym, pertunjukan musik, layanan aktivitas laut & darat yang beragam dll, Adapun tarif yang ditawarkan mulai dari 3 juta rupiah.

5. Katamaran Resort

 

Lokasi: Jalan Raya Senggigi, Mangsit, Lombok Barat

Selanjutnya, Katamaran Resort dapat menjadi tempat bulan madu dengan view pemandangan laut dan pinggiran pantai yang romantis. Katamaran Resort terdiri dari tujuh jenis unit mewah dengan fasilitas dan tipe yang berbeda.

Ada yang langsung menghadap view laut, khusus untuk keluarga, penthouse besar, villa yang berada di taman, dan lain sebagainya. Kamu dan pasangan bisa menginap di Katamaran Resort dengan rate mulai dari 1 juta rupiah.

Rekomendasi Akomodasi Bulan Madu di Lombok

6. Rinjani Lodge

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Rinjani Lodge (@rinjanilodge)

 

Lokasi: Jalan Pariwisata Senaru Bayan Lombok Utara

Apabila pasangan honeymoon ingin merasakan sensasi menginap dengan view Gunung Rinjani, maka Rinjani Lodge adalah pilihan yang tepat. Penginapan dengan konsep ini letaknya berdekatan dengan berbagai tempat wisata alam. Untuk menginap di Rinjani Lodge, kamu bisa menyiapkan budget sekitar 750 ribu per malamnya.

7. Svarga Resort Lombok

 

Lokasi: Jalan Raya Sengigi, Senggigi Batu Layar Lombok Barat

Svarga Resort adalah resort dengan konsep modern dan alam yang sebagian besar bangunannya menggunakan batu dan kayu. Resort ini terdiri dari 25 unit dengan fasilitas yang menarik dan lengkap. Pasangan honeymoon bisa merasakan pengalaman berenang di infinity pool dan kolam renang private, bathtub, serta menikmati kuliner khas ala Asia, Nusantara, dan Western. Harga yang ditawarkan mulai dari 600 ribu rupiah.

8. La Cocoteraie Ecolodge

 

Lokasi: Gili Indah, Pemenang Lombok Barat

Penginapan ini menawarkan pengalaman menginap ala camping mewah atau glamping dengan sensasi alam Gili Trawangan yang indah. La Cocoteraie Ecolodge berbagai fasilitas yang lengkap seperti tenda penginapan mewah, kolam renang, bar, resto, dll. Tarif yang ditawarkan untuk satu malamnya adalah 400 ribu.

9. Kebun Villa & Resort

 

Lokasi: Jalan Raya Sengigi KM 8 Batu Layar Senggigi Lombok

Selanjutnya adalah Kebun Villa yang merupakan villa dengan suasana sejuk nan asri. Kebun Villa menjadi tempat bulan madu yang strategis karena dekat dengan destinasi wisata di Lombok. Fasilitas yang disediakan adalah layanan kamar, kolam renang, restoran, resepsionis 24 jam, sarapan gratis, spa, snorkeling, dan lain-lain. Tarif yang ditawarkan mulai dari 900 ribu.

10. Origin Lombok

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Origin Lombok (@originlombok)

 

Lokasi: Dusun 151, Jalan Sengkol, Kuta, Nusa Tenggara Bar

Origin Lombok merupakan oase resort yang dikelilingi alam sehingga memberikan pengalaman berbeda saat menginap. Resort ini menyediakan empat jenis unit yaitu Pool Villa yang berdekatan langsung dengan kolam renang utama. Kemudian Deluxe Garden yang memberikan suasana bermalam di area taman eksotis.

Deluxe Pool menawarkan suasana menginap yang langsung menuju kolam renang, dan terakhir Family Villa khusus untuk keluarga. Tarif yang ditawarkan mulai dari 600 ribu rupiah.

 

Rate this post