12 Pertanyaan Buat Pacar yang Serius Agar Pasangan Saling Memahami 

0
796
pertanyaan buat pacar yang serius
https://www.pexels.com/id-id/

Pertanyaan Buat Pacar yang SeriusSetiap orang yang memiliki pasangan pasti berkeinginan untuk bisa lebih saling mengenal satu sama lain, sehingga menjadi lebih ada chemistry antara satu sama lain. Jika kalian  bisa saling memahami dan punya chemistry yang baik maka hubungan kalian akan semakin erat. Mungkin selama ini kalian sudah cukup saling memahami antara satu sama lain, tapi coba deh kamu tanyakan 12 pertanyaan ini kepada pacarmu supaya hubungan kalian berdua bisa menjadi lebih intim. Berikut ini pertanyaan yang kami rekomendasikan.

12 Pertanyaan Buat Pacar yang Serius Agar Pasangan Saling Memahami 

  • Menurut kamu, hubungan yang ideal itu seperti apa?

Pertanyaan tentang hubungan yang ideal bisa kamu tanyakan saat awal berpacaran. Hal tersebut untuk mengetahui arah dan jalinan asmara yang akan kalian lewati bersama. 

  • Hal yang paling penting untuk hidup kamu apa?

Jawaban dari pasangan mengenai hal penting dalam hidupnya bisa beragam. Mulai dari percintaan, keluarga, karir, uang jabatan dan lain sebagainya. Pertanyaan ini bertujuan untuk melihat kesamaan dan perbedaan dalam berprinsip.

  • Apa momen paling indah saat kita bersama?

Pertanyaan ini cukup serius untuk mengetes kesetiaan dan komitmen bersama pasangan. Tanyakan momen paling indah dan romantis yang sudah kalian lewati bersama. 

  • Apa yang paling ditakutkan di masa depan?

Menanyakan pasangan mengenai hal ini bisa membantumu untuk meminimalisir dan sama-sama belajar mempertahankan hubungan dengan baik. Terlebih masa depan hubungan yang tentunya ingin berakhir di pelaminan.

  • Apa yang kamu harapkan dari pasangan?

Setiap orang memiliki ekspektasi dan harapan yang berbeda untuk pasangannya. Untuk itu dari pertanyaan ini kamu bisa menilai seperti apa tipe dan bentuk hubungan yang dia mau. 

  • Apakah ada kebiasaan yang membuatmu ilfeel dari pasangan?

Pertanyaan ini untuk tahu apa yang ia pertahankan dan tidak dalam hubungan. Jawaban dari pasangan membantumu untuk mengerti apakah dia orang yang tepat untukmu atau tidak. 

Pertanyaan Buat Pacar yang Serius kepada Pasangan

  • Seberapa pentingnya keluarga buat kamu?

Pertanyaan tentang keluarga tentunya sangat penting, kamu bisa menilai seberapa dekat pasangan dengan keluarganya. Serta arti penting baginya sehingga bisa menilai secara tidak langsung apabila kalian berjodoh hingga menikah.  

  • Cara kamu menghabiskan waktu saat libur apa aja?

Pertanyaan ini cukup seru untuk dibahas karena bisa menjadi topik yang seru. Terlebih bisa menjadi ide kalian berdua untuk berlibur bersama ke tempat yang pasangan rekomendasikan. 

  • Hal yang paling kamu suka dan kamu tidak suka dari aku apa?

Kamu bisa menanyakan pasangan tentang hal yang paling dia suka dan tidak suka dari kamu. Pertanyaan ini bertujuan untuk mengetahui seberapa jauh dia mengenal pasangannya sendiri sekaligus mengetes kejujurannya. Jawaban dari pasangan bisa berupa tampilan visual, fisik maupun karakter atau perilaku kamu yang menurutnya menarik. Sedangkan hal yang tidak disukai dari kamu bisa membantu untuk sedikit demi sedikit menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya. 

  • Apakah ada hal yang harus aku ubah?

Maksud dari pertanyaan ini adalah untuk mengetahui apakah ada sikap buruk dari pasangan yang harus diubah. Pertanyaan ini bertujuan untuk memahami pasangan lebih dalam dan bisa mengubah hubungan menjadi lebih baik. Karena bisa jadi ada sikap kurang baik yang sebelumnya mengganggu hubungan kalian berdua. 

  • First impression kamu apa saat kita pertama kali bertemu?

Pertanyaan ini bisa kamu tanyakan untuk mencari tahu kesan pertama saat kalian bertemu. Pastinya saat pertama kali berjumpa, belum ada perasaan lebih yang muncul. Atau bahkan salah satu dari kalian sudah memikirkan pertemuan satu sama lain.

  • Apa yang bisa aku bantu agar kamu merasa jauh lebih baik?

Pertanyaan yang cukup sederhana tapi bisa membuat kondisi pasangan lebih baik. Jika kamu menanyakan hal ini pada pasangan, maka menunjukkan sikap yang perhatian dan berusaha membuat harinya lebih tenang. Karena mungkin dia melewati hari yang tidak menyenangkan sehingga perhatianmu sangat ia butuhkan.

5/5 - (4 votes)
Bridespedia
Author: Bridespedia