7 Ciri Suami Ingin Nikah Lagi, Waspada atau Direstui ya?

0
5167
ciri suami ingin nikah lagi
https://www.pexels.com/id-id/

Bagi seorang suami memiliki istri lebih dari satu itu diperbolehkan dalam agama Islam dan memiliki empat istri maksimal dari seorang suami. Tentu hal ini memiliki syarat yang salah satunya adalah bersikap adil untuk setiap istri dan mampu untuk memenuhi semua kebutuhan istri-istrinya dari lahir maupun batinnya. Namun tidak semua istri dapat menerima jika sang suami ingin menikah lagi, karena takut sang suami akan  lebih memilih istri barunya itu dibandingkan dirinya. Maka dari itu kamu harus mengenali ciri ciri suami ingin menikah lagi supaya kamu dapat mencegah hal tersebut terjadi.

Jika kamu dapat mengetahui ciri ciri suami kamu ingin menikah lagi, kamu bisa menegurnya atau bahkan memarahinya. Tapi bagaimana ciri cirinya? Tenang saja bagi kamu yang belum mengetahui ciri ciri suami kamu ingin menikah lagi. Bridespedia akan memberikan beberapa ciri cirinya sebagai berikut.

7 Ciri Suami Ingin Nikah Lagi, Waspada atau Direstui ya?

1. Bersikap Tidak Biasa

hukum suami menikah lagi tanpa menceraikan istri pertama
https://www.pexels.com/id-id/

Bersikap tidak biasa seperti halnya tiba-tiba ia membelikan banyak hadiah, tiba-tiba jadi manja banget, hingga hal seperti sering pulang malam, jadi nggak betahan di rumah, dan masih banyak lagi. Perlu di curigai bila suami moms tiba-tiba bersikap tidak biasa.

2. Mulai Mempelajari Dunia Poligami

perasaan wanita ketika suami menikah lagi
https://www.pexels.com/id-id/

Ketika dia mulai mempelajari dunia poligami, mungkin dia tidak akan memberitahumu. Namun kamu akan mengetahui dengan sendirinya karena kamu seorang wanita yang mempunyai 1000 mata-mata. Namun kembali lagi padamu, apakah kamu legowo bila suami ingin menikah lagi?

3. Teman Dekat Suami Merasa Tidak Nyaman Bila Bertemu dengan Istrinya

ciri suami ingin nikah lagi
https://www.pexels.com/id-id/

Ketika suami ingin nikah lagi, maka dia akan meminta pertimbangan dari teman dekatnya. Sehingga bila teman dekatnya bertemu dengan kamu, maka teman dekatnya tersebut akan bersikap tidak nyaman karena ia tahu bahwa suamimu berencana untuk menikah lagi. Yang artinya kamu akan di duakan.

4. Menjadi Lebih Perhatian

ciri suami ingin nikah lagi
https://www.pexels.com/id-id/

Mungkin hampir semua orang yang memiliki maksud tertentu pada seseorang, maka ia akan menjadi lebih nurut, manja, dan perhatian pada orang tersebut. Seperti halnya istri ingin minta uang belanja ke suami, maka dia akan muji-muji suaminya ganteng dan lain-lain.

5. Lebih Semangat Mencari Uang

apakah takdir suami menikah lagi
https://www.pexels.com/id-id/

Semangat mencari nafkah untuk keluarga tentu menjadi hal yang akan sangat membahagiakan istri. Karena ia akan berpikir bahwa sang suami sedang menjalani tanggung jawabnya sebagai kepala keluarga. Namun bila tiba-tiba suami lebih semangat mencari uang, moms juga perlu curiga. Barangkali ada maksud ia ingin menghalalkan wanita lain.

6. Menyinggung Soal Poligami ke Istri

suami bercanda ingin menikah lagi
https://www.pexels.com/id-id/

Ciri yang paling diwaspadai adalah ketika suami meminta pandangan dari istri terkait poligami. Namun moms jangan langsung terpancing emosi. Cobalah beri pandangan yang bisa membuat niat suami untuk berpoligami terurungkan.

7. Berpenampilan Lebih Rapi

penyebab suami menikah lagi
https://www.pexels.com/id-id/

Ketika masih perjaka, seorang pria akan akan lebih memperhatikan penampilannya karena sedang dekat dengan seorang wanita. Begitupun bila ia sudah menikah. Moms perlu waspada bila suami tiba-tiba berpenampilan lebih rapi dari biasanya dan wangi semerbak.

Itulah 7 ciri suami ingin nikah lagi. Ciri di atas adalah yang terjadi pada umumnya. Moms perlu waspada bila suami moms terdapat 7 ciri di atas. Namun jangan sampai kecurigaan moms membuat suami tidak nyaman dan merasa seperti disalahkan. Karena biasanya wanita banyak overthinkingnya. Jadi lebih sering selisih paham.

Semoga suami kita setia dan sayang terus sama kita ya. Sehingga tidak akan kepikiran untuk ingin menikah lagi. Kecuali bila moms rela, sudah tercukupi segala kebutuhan lahir dan batinnya, serta karena ada hal yang moms belum sanggup untuk beri ke suami seperti seorang anak, maka merestui suami untuk menikah lagi menjadi pahala yang luar biasa untuk moms. Semoga diberikan jalan terbaik untuk rumah tangganya. Aamiinn..

5/5 - (4 votes)
Bridespedia
Author: Bridespedia