Bingung Topik Pembicaraan? Berikut 15+ Pertanyaan Untuk Pacar LDR

0
4061
pertanyaan untuk pacar ldr
https://www.pexels.com/id-id/

Hubungan LDR atau Long Distance Relationship rentan sekali terjadi masalah. Tidak heran karena kedua pasangan terhalang jarak dan waktu. Mereka jarang bertemu atau mungkin jarang komunikasi karena kesibukan masing masing. Apa jadinya ketika jarang komunikasi, sekalinya komunikasi malah kamu kehilangan atau kehabisan topik pembicaraan? waduh ini fatal. Pasti pembicaraan kalian akan terasa krik-krik dan kaku. Untuk menghindari hal tersebut, mimin sudah merekomendasikan beberapa pertanyaan untuk pacar LDR agar pembicaraanmu semakin asyik. Simak artikel berikut. Enjoy..

Bingung Topik Pembicaraan? Berikut 15+ Pertanyaan Untuk Pacar LDR

1. Baru Menjalani Hubungan

  • “Kalau bisa memilih, kamu mending jadi pintar atau cakep?“
  • “Sebutin satu hal yang menurut orang lain biasa aja, tapi menurut kamu nyebelin banget !”
  • “Btw, apa hal yang bisa bikin kamu ilfil ke cowok?”
  • “Kalo kamu tuh deket sama keluarga nggak ?”
  • “Kalau pandemi udah selesai, kamu mau liburan ke mana?”
  • “Apa hal yang paling kamu ingat dari aku pas kita pertama kali ketemu?”
  • “Kalau tiba-tiba punya kekuatan bisa menghilang selama sehari, apa yang bakal kamu lakuin?”
  • “Kamu pernah punya pengalaman buruk apa saja yang pernah dialami?”
  • “Hal apa sih yang bikin kamu nangis terakhir kali?”
  • “Kalau hidup kamu tersisa 1 minggu lagi… Apa hal yang mau kamu lakukan?
  • “Apa sifat atau kebiasaan jelek yang pengen banget kamu ubah?”
  • “Kamu terakhir kali pacaran kapan ?”
  • “Apa pengalaman paling konyol yang pernah kamu alami saat nge-date sebelumnya?”
  • “Menurut kamu, aku kelihatan paling ganteng pas ngapain? harus jujur yah”

 

2. Sudah Lama Pacaran

  • “Kira-kira, aku masuk dalam kriteria pasangan ideal kamu nggak?”
  • “Apa momen paling berkesan selama pacaran sama aku?”
  • “Kalau bisa tinggal di mana pun di dunia ini, kamu mau tinggal di mana?”
  • “Kapan aku terakhir kali bikin kamu marah?”
  • “Menurut kamu, aku udah jadi pacar yang baik, belum?”
  • “Hal apa yang paling kamu suka dari aku, dan kenapa?”
  • “Kamu paling happy pas dikadoin apa?”’
  • “Ada nggak hal yang mau kamu ubah nggak dari diri aku?”
  • “Kamu lebih suka liburan dadakan, atau harus direncanain dulu?”
  • “Apa pendapat kamu soal selingkuh atau diselingkuhin?”
  • “Menurut kamu, orang bisa temenan baik dengan mantan atau enggak?”
  • “Menurut kamu, apa aja hal yang bisa bikin kita berantem?”

 

3. Ketika Marahan

  • “Sayang, bahkan ketika kamu marah, kamu sangat cantik! Maafin aku kan?”
  • “Maafin aku ya cinta. Aku tau kamu ngambek karena aku. Aku harus ngapain nih biar kamu nggak marah?
  • Masih marah ya? nggak takut cantiknya ilang marah terus?
  • Iya deh ngaku aku salah. Tapi kamu masih sayang kan sama aku?
  • Aku nggak sengaja kok nyakitin hati kamu. Jadi buat nebus kesalahanku, aku harus ngapain ?

Itulah pertanyaan yang bisa kamu pakai ketika komunikasi dengan pacar yang LDR. Semoga kalian langgeng sampai pelaminan yaa. Aamiin…

5/5 - (4 votes)
Bridespedia
Author: Bridespedia