30 Ucapan Pernikahan Emas 50 Tahun ke atas Romantis

0
14296
ucapan pernikahan emas 50 tahun
@thebasicrooom

Momen ulang tahun pernikahan adalah momen yang sangat membahagiakan apalagi umur pernikahan telah menginjak usia emas 50 tahun. Tentunya menjaga pernikahan hingga umur 50 tahun tidaklah mudah dan sebentar karena lamanya waktu tersebut telah kita habiskan sepanjang hidup bersama pasangan, sehingga kita perlu membuat ucapan pernikahan emas 50 tahun.

Kita dapat mengingat kembali berbagai momen suka dan duka dengan pasangan. Biasanya merayakan usia pernikahan emas tersebut dengan perayaan bersama keluarga dan memberikan hadiah yang berkesan, namun tak ada salahnya untuk memberikan ucapan ulang tahun pernikahan yang romantis dan bermakna.

Kalau kamu sulit merangkai kata-kata yang romantis untuk di tuangkan dalam 30 ucapan ulang tahun pernikahan emas 50 tahun yang romantis untuk pasangan.

Ucapan pernikahan emas 50 tahun 

Berikut merupakan kumpulan ucapan pernikahan emas 50 tahun yang dapat kamu berikan untuk pasangan, orang tua, teman, sahabat, saudara atau rekan kerja:

Ucapan Pernikahan Romantis

  1. Happy Anniversary sayang, di usia pernikahan yang ke 50 tahun semoga kita semakin langgeng dan saling membahagiakan.
  2. 50 Tahun pernikahan bukan waktu yang sedikit, kita telah berhasil melewati berbagai situasi, mulai dari baik atau buruk, sedih dan senang, sakit dan sehat, serta banyak hal lainnya. Jadi terima kasih untuk semuanya, semoga kita selalu bersama hingga maut memisahkan.
  3. Terima kasih untuk perjalanan hidup yang bahagia dan indah. Happy Anniversary yang ke 50 Tahun istriku/ suamiku.
  4. Selamat hari jadi pernikahan yang ke 50 tahun, aku sangat bahagia menikmati setiap detik, menit, hari, bulan, dan tahun bersamamu serta mengukir berbagai kenangan yang indah. Terima kasih selalu ada.
  5. Happy Anniversary Wedding yang ke 50 Tahun. Aku bersyukur memiliki pasangan yang mau menerima segala kelebihan dan kekuranganku, pasangan yang baik, menyenangkan, dan humoris sepertimu. Terima kasih sayang.
  6. Terima kasih kau telah menerima kekurangan dan kelebihanku hingga usia pernikahan kita sudah 50 tahun. Semoga kau bahagia selalu.

Ucapan Pernikahan mengharukan

  1. Happy Anniversary istriku, Selama kita bersama kita telah tumbuh dan belajar untuk menjadi pasangan yang mungkin bukan sempurna karena di hidup ini tak ada yang sempurna namun kita telah mencoba melewati naik dan turunnya pernikahan. Semoga pernikahan kita abadi sayang.
  2. Selamat hari ulang tahun pernikahan, terima kasih telah menjadi pasangan, sahabat, partner terbaik dalam hidup. Semoga kita bisa terus bersama dan menjadi contoh yang baik bagi keturunan kita.
  3. Happy Anniversary suamiku, semoga Tuhan selalu menjaga dan melindungi kehidupan pernikahan yang sudah lama kita bangun bersama.
  4. Happy Anniversarry Wedding Papa dan Mama, semoga Allah selalu memberikan keimanan, kesehatan, kebahagiaan, dan lindungan untuk kalian berdua.
  5. Semoga Tuhan memberikan keberkahan dan kerahmatan untuk keluarga dan keturunan terbaik kita. Selamat ulang tahun pernikahan yang ke 50 Tahun.
  6. Terima kasih selalu ada, kau telah merubah diriku menjadi lebih baik dari tahun ke tahun dan mau membangun rumah tangga bersamaku, selamat hari jadi pernikahan sayangku.

Ucapan Pernikahan Beda dari Lainnya

  1. Selamat hari jadi pernikahan yang ke 50 tahun, segala ujian dan kesenangan telah kita lewati bersama. Semoga kita bisa bersama di tahun-tahun berikutnya.
  2. Terima kasih atas 50 Tahun pernikahan yang penuh dengan banyak cerita dan cinta. Happy Anniversary belahan jiwaku.
  3. Hari ini kita merayakan 50 Tahun kebersamaan, memilikimu adalah momen paling bahagia dalam hidupku. Selamat hari jadi sayangku.
  4. Terima atas segala kasih sayang dan cinta yang telah kau berikan padaku hingga tepat hari ini usia pernikahan kita 50 Tahun. Semoga Tuhan senantiasa melindungi dan menjaga setiap langkah kita dalam pernikahan.
  5. Aku bersyukur bertemu dan menikah denganmu, semoga di ulang tahun pernikahan yang ke 50 tahun ini kita bisa terus bersama-sama selamanya. Aku mencintamu.
  6. Terima kasih karena kau telah menjadi partner sepanjang hidup terbaikku. Mungkin aku bukan pasangan yang sempurna, namun aku harap aku berhasil memberikan kebahagian dan banyak momen indah hingga sisa akhir hidup kita.
  7. Happy Anniversary to the love of my life. Semoga Tuhan senantiasa melindungi dan memberkati kehidupan pernikahan kita selamanya.
  8. Selamat hari jadi pernikahan belahan jiwaku, Terima kasih untuk 50 tahun perjalanan dan petualangan yang tak terduga dan penuh cerita. Aku berharap kita bisa terus bersama-sama, aku mencintaimu.

Ucapan Pernikahan Emas 50 Tahun ke atas Terbaik

  1. Selamat hari jadi pernikahan Ayah dan Ibu. Semoga cinta kalian tetap abadi dan awet tak lekang oleh waktu.
  2. Aku tak bisa melewati semua perjalanan yang dinamakan hidup jika bukan denganmu. Happy Anniversary sayang.
  3. Aku bersyukur dan bahagia menikah denganmu. Semoga kita bisa terus memahami dan membahagiakan satu sama lain dan Tuhan senantiasa memberikan lindungan agar keluarga kita selalu diberkahi oleh-Nya.
  4. Betapa beruntungnya diriku bertemu dan menikah denganmu. Kenangan yang kita ukir dari hari ke hari adalah anugerah terindah dalam hidupku. Terima kasih dan aku mencintaimu.
  5. Happy Anniversary untuk pasangan terbaik dalam hidupku, terima kasih karena kau telah merubah hidupku menjadi lebih berwarna dan berharga. Terima kasih telah terbuka dan mau belajar bersama-sama untuk membangun rumah tangga yang tentunya tak mudah untuk dijalani. I love you so much!
  6. Tepat pada tanggal ini aku berjanji untuk hidup bersama dan menuamu bersamamu. Terima kasih telah menjadi suami/ istri yang baik untukku dan anak-anak kita.
  7. Suamiku, terima kasih atas segalanya. Aku bersyukur menjadi pasanganmu, semoga Tuhan memberikan keberhakan, kesehatan, dan limpahan kebahagiaan untuk kita dan anak-anak serta cucu-cucu kita.
5/5 - (2 votes)