Tidur Lebih Nyaman, Berikut 9 Merk Kasur Latex yang Bagus

0
1389
merk kasur latex yang bagus
@shopee

Merk Kasur Latex yang Bagus – Kasur latex merupakan kasur yang bagus bagi kesehatan, sebab kasur latex ini memiliki tekstur yang kenyal dan secara alami akan menyesuaikan dengan gerak tubuh kita. Oleh karena itu kasur latex ini sering digunakan untuk terapi pengobatan tulang belakang. Dengan begitu banyaknya manfaat dari kasur latex ini, jadi harga yang dibandrol pun juga cukup mahal dibandingkan harga kasur spring bed biasa.

Jika kamu tertarik ingin membeli kasur latex ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi kasur latex terbaik dan paling bagus, yang mungkin bisa kamu jadikan sebagai referensi sebelum membeli kasur latex tersebut. Maka dari itu simak baik-baik artikel berikut ini.

Tidur Lebih Nyaman, Berikut 9 Merk Kasur Latex yang Bagus

1. Domi Mattress Topper Latex Maxi – Mulai dari Rp 989.000,00

merk kasur latex yang bagus
@shopee

Domi Mattress Topper Latex Maxi didesain untuk menambah kenyamanan kasur yang kamu gunakan. Dirancang dengan lapisan natural latex dan profil foam yang tebal serta dilapisi kain 3D knitting stretch yang lembut membuatmu merasa lebih nyaman. Lapisan bawah menggunakan bahan dari kain microtex dengan quilting diamond sebagai penahan geser. Terdapat karet elastis sebagai pengait kasur agar tidak mudah geser.            

Spesifikasi

Bahan lapisan natural latex dan profile foam
Ukuran 120 x 200 cm
Warna putih, abu-abu
Tebal 8 cm

 

2. Quantum Topper Greentea Latex DNA – Mulai dari Rp 972.000,00

merk kasur latex yang bagus
@shopee

Green Tea Latex merupakan teknologi busa terbaru dari Quantum. Green Tea Latex hadir dengan segala kebaikan latex natural, awet, kenyal, berlubang untuk sirkulasi dan bebas dari kandungan logam berat yang berbahaya bagi tubuh. Greentea latex memberikan sensasi kenyamanan yang sama dengan latex natural tapi dengan harga yang lebih terjangkau.

Green Tea Latex Topper bisa digunakan sebagai lapisan di atas kasur lama anda maupun sebagai kasur seutuhnya. Kombinasi Green Tea latex dengan busa Quantum berdensity tinggi, menjadikan topper Green Tea cocok untuk di mana saja.

Spesifikasi

Bahan lapisan greentea latex,latex natural
Ukuran 120 x 200 cm
Warna silver
Tebal 12 cm

 

3. Dunlopillo Latex topper Mattress – Mulai dari Rp 1.599.000,00

merk kasur latex yang bagus
@shopee

Latex topper ini merupakan matras yang dapat digunakan di dalam dan di luar rumah. Matras ini terbuat dari bahan lapisan kain CVC dengan quilting pada bagian atas, lapisan latex  yang empuk, padat di bagian dalam, dan kain polyester. Dengan menggunakan kasur ini kamu dapat menikmati kenyamanan kumpul keluarga bersama Dunlopillo Handy matt latex kapan saja dan di mana saja.

Spesifikasi

Bahan apisan kain CVC dan di quilting pada bagian atas,latex
Ukuran 120 x 200 cm
Warna putih
Tebal 5 cm

 

4. Kasur Latex Enzel Sweet – Mulai dari Rp 1.999.000,00

merk kasur latex yang bagus
@shopee

Latex memiliki keunggulan anti alergi, anti bakteri, sejuk/tidak panas dan juga memiliki daya topang yang sangat baik untuk tubuh. Sifatnya yang lebih tahan lama dari busa biasa, jadi bisa dibilang kasur latex ini lebih awet. Untuk pemakaian normal, kasur latex dapat memberikanmu manfaat dan kenyamanan tidur sehat sampai bertahun-tahun. Menggunakan Cover Cotton yang non alergi sehingga aman digunakan siapa saja

Spesifikasi

Bahan latex impor Belgia
Ukuran 120 x 200 cm
Warna putih
Tebal 20 cm

 

5. Kasur Latex Naturatex – Mulai dari Rp 2.050.000,00

merk kasur latex yang bagus
@shopee

Busa latex adalah busa yang diproduksi dari getah pohon karet pilihan sehingga menghasilkan busa yang sangat kenyal, tidak mudah kempes, tidak bisa berjamur serta anti bakteri dikarenakan busa latex bukanlah media untuk tumbuh kembang bakteri dan jamur. Busa latex merupakan sel terbuka sehingga sirkulasi udara pada busa latex senantiasa terjadi. Hal ini menyebabkan busa latex tidak panas saat di tiduri.

Spesifikasi

Bahan natural latex, kain katun dan ekstrak lidah buaya
Ukuran 120 x 200 cm
Warna putih
Tebal 21.5 cm

 

Baca juga : 9 Rekomendasi Merk Kasur Terbaik dan Nyaman di Tahun 2022

 

6. Restking X Shopee Ultimate Mattress Protector – Mulai dari Rp 180.000,00

merk kasur latex yang bagus
@shopee

Mattress Protector berfungsi untuk melindungi kasur agar tidak cepat kotor dan juga membuat umur kasur menjadi lebih panjang dan tahan lama. Selain berfungsi sebagai pelindung, mattress protector juga menambah tingkat kenyamanan kasur karena adanya lapisan tambahan yang lembut untuk kualitas tidur yang sempurna.

Dilengkapi dengan karet pada keempat ujungnya, mattress protector dapat dengan mudah dipasang dan dilepas, hanya seperti memasang dan melepas sprei.

Terbuat dari bahan berkualitas yang dapat dicuci, menjadikan kebersihan kasur senantiasa terjaga dari segala jenis alergen seperti debu, tungau, jamur dan juga bau.

Spesifikasi

Bahan kain dari bahan 100% microtex
Ukuran 160 x 200 cm
Warna putih
Tebal 1-2 cm

 

7. Elite Topper Ultra Plush Latex New Edition – Mulai dari Rp 941.850,00

merk kasur latex yang bagus
@shopee

Elite Topper Ultra Plush Latex terbuat dari lapisan latex berkualitas yang lembut dan hypoallergenic. Topper ini meningkatkan kenyamanan kasur secara signifikan dan meningkatkan kenyamanan, serta memberikan manfaat latex pada kasur. Dapat digunakan untuk lapisan atas kasur.

Spesifikasi

Bahan lapisan latex, hypoallergenic
Ukuran 120 x 200 cm
Warna putih, biru
Tebal 7-8 cm

 

8. Dream Care Kasur Kesehatan Ortho Care Latex – Mulai dari Rp 3.800.000,00

merk kasur latex yang bagus
@shopee

Dream Care Kasur Ortho Care Latex ini dapat menopang tubuh dengan sangat baik dan tetap memberikan kenyamanan maksimal. Kasur ini direkomendasikan kepada mereka yang mempunyai keluhan nyeri pada punggung saat tidur. Dilengkapi pelindung di 4 sisi samping kasur sehingga ketika diduduki tidak amblas & lebih mewah. Kasur latex ini bebas tungau, kutu, debu, anti alergi serta lebih tahan lama.

Spesifikasi

Bahan natural latex, 3D knitted fabric
Ukuran 120 x 200 cm
Warna putih
Tebal 27 cm

 

9. Latex In The Box Organix Hybrid – Mulai dari Rp 5.151.200,00

merk kasur latex yang bagus
@shopee

Seperti namanya, In The Box Organic dibuat dengan bahan-bahan organik seperti lapisan latex. Meskipun harganya lebih mahal, kasur latex cenderung lebih tahan lama dan mampu menyerap panas tubuh lebih baik, sehingga tidur terasa lebih sejuk dan nyaman.

In The Box Organic Hybrid memiliki tingkat keempukan yang berbeda-beda pada bagian kepala, badan, dan kaki. Agar ketika tidur, badanmu mendapatkan dukungan dan kenyamanan yang maksimal. 

Spesifikasi

Bahan knitting cotton,latex,memory foam,transition foam,supportive foam
Ukuran 120 x 200 cm
Warna abu-abu
Tebal 28 cm

 

Itulah 9 rekomendasi kasur dengan bahan latex. Membuat istirahat kamu lebih maksimal. Baca juga rekomendasi produk kasur yang lainnya.

5/5 - (1 vote)
Bridespedia
Author: Bridespedia