8 Tanda Pria Jatuh Cinta di Dunia Maya

0
2815
ciri-ciri cowok setia didunia maya
https://www.pexels.com/id-id/

Pada zaman sekarang hampir semua orang menggunakan gadget dalam kehidupan sehari-harinya. Selain gadget, media sosial juga sudah menjamur di kalangan masyarakat umum. Medsos memiliki banyak manfaat seperti sebagai sarana komunikasi, lapak untuk berjualan barang atau jasa serta bisa menjadi sarana mencari jodoh. Hal tersebut biasanya lebih sering dimanfaatkan oleh para pria, namun wanita pun banyak yang memanfaatkan hal tersebut. Untuk para wanita sebaiknya harus tahu tanda tanda pria jatuh cinta di dunia maya supaya kamu tidak salah paham. Berikut ini tanda tandanya.

8 Tanda Pria Jatuh Cinta di Dunia Maya

1. Fast Respon

Fast respon menjadi salah satu tanda pria jatuh hati pada seseorang di dunia maya. Dia akan sangat cepat dalam merespon chat walau sedang sibuk sekalipun. Ia tahu bahwa menunggu seseorang adalah hal yang menyebalkan dan tidak ingin mendapat kesan menyebalkan. Perhatikan juga apakah ia sering memulai percakapan atau tidak. Kalau iya kemungkinan dia sedang berusaha mendekati dan menarik perhatianmu. 

2. Sering Reply Statusmu

Pria yang jatuh cinta lewat dunia medsos bisa ditunjukkan dengan seringkali mereply status. Entah status di WhatsApp, Instagram ataupun Facebook. Hal itu ia lakukan untuk membuat gebetan ingat padanya dan salah satu jalan untuk bisa dekat. Tapi ada juga pria yang terlalu agresif mendekati sehingga dianggap spam oleh kebanyakan wanita.

ciri-ciri orang jatuh cinta di sosmed
https://www.pexels.com/id-id/

3. Balasan Chatnya Panjang

Sebagian pria sangat malas untuk memegang smartphone kecuali untuk urusan pekerjaan dan game tentunya. Dengan demikian, bila ia sering menggunakan smartphone kemungkinan ia sedang pdkt dengan seseorang. Salah satu pdkt ala pria adalah menjawab 

4. Tak Pernah Absen Like dan Comment

Kamu bisa memperhatikan seberapa sering ia menyukai dan mengomentari postingan di media sosial. Kemungkinan yang ia lakukan karena tertarik dengan kehidupan sang gebetan atau dia hanyalah pengguna medsos yang sering menghabiskan sebagian besar waktunya untuk bermain di dunia maya. 

5. Ada Alasan untuk Chattingan

Seseorang yang jatuh cinta akan membuat pikiran dan hati tertuju pada wanita yang ia sukai. Saat berhadapan lewat dunia maya pun, seseorang bisa timbul perasaan lebih karena sering chattingan. Kamu bisa melihat usahanya untuk chat duluan dan berkali-kali mencari topik baru agar obrolan kalian tidak berhenti begitu saja. 

tanda pria jatuh cinta didunia maya
https://www.pexels.com/id-id/

6. Menjadi Orang Pertama dalam Melihat Story

Menjadi orang teratas dalam melihat story bisa menjadi tanda pria jatuh cinta padamu. Karena semua perhatian dan pikirannya ada pada wanita itu maka akan selalu penasaran dengan aktivitas dan hobi dari dia. Melihat story gebetan juga menjadi jalan untuk chat lebih duluan. 

7. Suka Memuji

Walaupun lewat dunia maya, pria akan berusaha menunjukkan tanda sukanya lewat rayuan. Salah satunya adalah suka memuji terhadap penampilan ataupun semua hal yang kamu lakukan. Ia juga tak lupa menambahkan emoticon untuk membuat pesan tidak terlalu kaku dan santai. Hal tersebut bertujuan untuk menarik perhatian sang wanita dan menunjukkan bahwa ia menerima kamu apa adanya walau terkadang wanita insecure dengan dirinya sendiri. 

8. Ngajak Gebetan untuk Ketemu

Apabila dia sudah menghubungi kamu lewat medsos untuk waktu yang cukup lama. Maka ia ingin bertemu secara langsung saat kamu mengizinkannya. Apalagi kalau jaraknya tidak terlalu jauh. Tapi kamu harus hati-hati karena saat ini banyak sekali modus kejahatan yang ada di dunia maya. Jika kamu ragu-ragu lebih baik jangan bertemu atau bisa juga membawa banyak teman untuk menemanimu bertemu dia.

5/5 - (4 votes)
Bridespedia
Author: Bridespedia