0,00 Rp

Tidak ada produk di keranjang.

Belanja keperluan pernikahan ada disini!

[email protected]

+62881-8518-322

0,00 Rp

Tidak ada produk di keranjang.

Rekomendasi Kado 10 Ribuan, Murah Meriah!

More articles

kado 10 ribuan
https://www.pexels.com/id-id/

Acara acara yang mengharuskan kamu memberikan kado atau hadiah seperti acara ulang tahun atau mungkin perpisahan sekolah. Keadaan tersebut bisa saja membuat kamu pusing karena mungkin kamu sedang tidak memiliki banyak uang atau sedang bokek. Jangan berkecil hati dulu kamu bisa menghadiahkan kado yang murah murah, yang harganya bahkan hanya berkisaran 10 ribu. Memang ada kado yang harganya 10 ribuan? Ya jelas ada dong, Bridespedia akan memberikan beberapa rekomendasi kado yang harganya hanya berkisaran 10 ribu ke bawah. Kado kado ini pun bisa dibilang unisex atau bisa dipakai wanita maupun laki laki.

Rekomendasi Kado 10 Ribuan, Murah Meriah!

1. Topi

Kado 10 ribuan yang pertama yakni topi. Tidak hanya untuk tutup kepala, topi sekarang menjadi accesories yang akan membuat tampilan outfitmu menjadi lebih kece.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 8.742 – Rp 9.380 aja! Ini sih nggak sampai 10 ribu udah dapet kado yang menarik.

kado 10 ribuan
@shopee

2. Dompet

Kado 10 ribuan yang kedua yakni dompet. Cocok untuk kado teman perempuan. Dengan warna pastel yang membuat dompet ini menjadi lebih manis.

Cuma Rp 10.500 kamu udah bisa dapetin dompet cantik ini.

kado 10 ribuan
@shopee

3. Keranjang Serba Guna

Kado 10 ribuan yang ketiga yakni keranjang serba guna. Karena serba guna, jadi akan bermanfaat untuk seseorang yang kamu beri kado ini. Bisa untuk tempat bumbu, tempat skincare, tempat kunci, dan lain sebagainya. 

Harganya mulai dari Rp 10.888 aja.

kado 10 ribuan
@shopee

4. Botol Minum

Kado 10 ribuan yang keempat yakni botol minum. Botol minum menjadi sebuah barang yang wajib dibawa bila sedang bepergian. Sehingga dengan kamu mengado botol minum, tentu akan sangat bermanfaat bagi yang menerimanya.

Harganyapun mulai dari Rp 9.900 udah bisa mendapatkan botol minum kristal ini.

kado 10 ribuan
@shopee

5. Sandal Jepit

Kado 10 ribuan yang kelima yakni sandal jepit. Kado ini cocok untuk seseorang yang suka berpenampilan santai. Bisa juga dipakai untuk belanja ke warung, main ke rumah tetangga, pergi ke masjid, dan kegaiatan harian lainnya.

Harga sandal jepit ini mulai dari Rp 9.700 – Rp 10.800

kado 10 ribuan
@shopee

6. Kaos Kaki

Kado yang keenam yakni kaos kaki. Kaos kaki ini bisa digunakan untuk menghangatkan kaki bila sedang tidur, ataupun digunakan saat akan bermain atau nongkrong dengan teman-teman. Apalagi cuaca daerahmu memang sedang dingin.

Harga dari kaos kaki ini hanya Rp 9.999,  sudah bisa menghangatkan kakimu.

kado 10 ribuan
@shopee

7. Notebook

Kado 10 ribuan yang ketujuh yakni notebook. Notebook ini bisa digunakan untuk menulis catatan-catatan sekolah, memo, bahkan bisa dijadikan buku diary. Tentu akan bermanfaat, bukan?

Harganya cuma Rp 10.000 an aja gais.

kado 10 ribuan
@shopee

8. Hiasan Dinding

Kado 10 ribuan yang kedelapan yakni hiasan dinding. Adanya hiasan dinding dalam sebuah rumah tentu akan membuat rumah tersebut menjadi lebih cantik dan berwarna.

Kamu bisa mendapatkan hiasan dinding ini hanya dengan Rp 9.900 an aja.

kado 10 ribuan
@shopee

9. Poster Dinding Aesthetic

Kado selanjutnya yakni poster dinding aesthetic. Poster ini bila di tempelkan di dinding kamar maka kamarmu akan menjadi lebih hidup. Cocok banget buat yang suka ke-aesthetican.

Harga mulai dari Rp 10.400, tergantung kualitas dan kuantitasnya. Bisa custom juga loh!

kado 10 ribuan
@shopee

10. Lampu Tumblr

Kado kesepuluh yakni lampu tumblr. Lampu tumblr bisa dipasang di kamar, saat acara ulang tahun, acara natal, dan acara lainnya yang identik pada malam hari. Bikin suasana menjadi lebih hangat.

Harga lampu tumblr ini murah meriah gais. Cuma Rp 10.175 aja!

kado 10 ribuan
@shopee

- Advertisement -

Tidak ada Perangkingan terhadap vendor yang tampil dalam website.

Hati-hati Penipuan!, Kami tidak bertanggung jawab atas transaksi dengan vendor.

Pastikan anda datang kesanggar atau gallery tempat vendor tersebut berkantor.

Latest