9 Motif Sprei Estetik! Cocok untuk Pasangan Baru

0
515
motif sprei estetik
https://www.pexels.com/

Motif Sprei Estetik – Sprei menjadi produk yang cukup penting di kamar tidur. Warna dan motifnya akan memberi kesan dan mempengaruhi mood penggunanya. Pemilihan sprei yang baik akan memberikan manfaat yang baik juga, seperti tidur menjadi nyaman dan kamar tidur lebih enak dipandang. Oleh karena itu, pilihlah sprei dengan kulaitas yang baik.

Sprei di pasaran tersedia banyak varian bahan, motif, warna dan ukuran. Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan atau keinginan. Untuk membantu Anda memilih, berikut ini 9 rekomendasi sprei estetik yang cocok untuk pasangan baru.

9 Motif Sprei Estetik! Cocok untuk Pasangan Baru

1. Sprei Kintakun D’luxe Motif Rexa – Mulai dari Rp 198.900,00

motif sprei estetik
@eldrickjulius

Jika menginginkan sprei dengan warna netral dan motif yang mewah tapi tidak begitu mencolok, sprei dari Kintakun ini bisa menjadi salah satu opsi untuk di beli oleh pasangan baru. D’luxe Gold Edition merupakan produk inovasi baru dari Kintakun Collection yang sudah tersertifikasi SGS yang diklaim anti bakteri. Selain itu, Keindahan yang ditonjolkan dari produk ini yaitu foil yang terdapat pada sprei. Sprei ini terbuat dari bahan microtex sehingga nyaman dan awet digunakan.

Spesifikasi

Bahan : Microtex

Ukuran : 180×200 cm

 

2. Aesthetic Emily Green Tea – Mulai dari Rp 52.520,00

motif sprei estetik
@hamzahali92

Motif kotak-kotak sangat identik dengan kesan estetik. Bagi anda yang menginginkan motif kotak tapi bosen dengan warna monokrom, mungkin produk ini bisa menjadi pertimbangan. Dengan perpaduan hijau soft plus broken white memberikan kesan estetik yang anti mainstream.

Spesifikasi

Bahan : Katun polimicro disperse

Ukuran : 90×200 cm

 

3. Grey Leaf Bed Sheet – Mulai dari Rp 63.000,00

motif sprei estetik
@ senyum_store

Berbicara mengenai estetik tidak terlepas dari motif daun atau leaf yang di susun secara abstrak. Produk ini sangatlah menarik, motif grey leaf dikombinasikan dengan warna putih sehingga sangat cocok bagi anda yang menyukai hal-hal estetik.

Spesifikasi

Bahan : Microtex

Ukuran : 90×200

 

4. Earth Tone Series Terracotta – Mulai dari Rp 74.856,00

motif sprei estetik
@ senyum_store

Earth tone merupakan warna yang terinspirasi dari unsur-unsur di bumi. Warna terracotta adalah salah satunya. Warna ini kombinasi antara warna coklat, merah dan oranye. Sprei dari goodiy craft ini bisa menjadi opsi jika menginginkan kesan estetik ada di kamar tidur anda.

Spesifikasi

Bahan : Katun disperse

Ukuran : 160×200 cm

 

5. Abstrak Minimalis Motif Roberto – Mulai dari Rp 145.000,00

motif sprei estetik
@ secretgarden_sprei

Motif abstrak dengan warna soft juga bisa dipakai untuk memberi kesan estetik di kamar tidur Anda. Produk ini memiliki harga yang relatif terjangkau, dengan bahan katun halus yang nyaman. Sehingga cocok juga di pakai oleh pasangan baru.

Spesifikasi

Bahan : Katun halus

Ukuran : 90x200x20 cm

 

Baca juga : Rekomendasi 9 Harga Sprei Murah dan Bagus di Tahun 2022

 

Motif Sprei Estetik! Cocok untuk Pasangan Baru

6. Sprei Magenta Meylan – Mulai dari Rp 112.500,00

motif sprei estetik
@ spreikoe

Sprei ini terbuat dari katun cvc, terdapat karet di ke-4 sudut dengan kualitas baik dan motif yang begitu menarik. Menarik, karena motifnya seperti menggunakan kain perca motif abstrak yang disusun sedemikian rupa. Bagi pasangan yang suka dengan warna yang colorfull, produk ini sangat kami rekomendasikan.

Spesifikasi

Bahan : Katun lokal

Ukuran : 90×200 cm

 

7. Aesthetic Earth Tone Olive – Mulai dari Rp 74.779,00

motif sprei estetik
@goodiy.craft

Selanjutnya, ada satu lagi produk yang memiliki warna earth tone yang kami rekomendasikan yaitu warna olive. Warna olive ini memang saat ini sangat digemari banyak kalangan. Karena kita tahu warna-warna earth tone memiliki kesan yang dingin dan menenangkan. Tidak hanya sprei, pakaian pun banyak yang menggunakan warna olive.Tidak ada salahnya mencoba warna earth tone ini untuk diaplikasikan di sprei.

Spesifikasi

Bahan : Katun halus

Ukuran : 90×200 cm

 

8. Sprei Star Inca Abu – Mulai dari Rp 112.500,00

motif sprei estetik
@ spreikoe

Bosan dengan motif sprei yang biasa aja? bisa nih mencoba motif inca berikut ini. Motif inca tentunya terinspirasi dari suku inca yang ada di peru. Perpaduan warna putih dan abu sangat cocok dikombinasikan pada motif inca yang menarik.

Spesifikasi

Bahan : Katun lokal

Ukuran : 90x200x20 cm

 

9. Homemade Polkadot Motif Azarille – Mulai dari Rp 65.000,00

motif sprei estetik
@fancy.shoppp

Rekomendasi yang terakhir adalah motif polkadot. Motif ini sudah sangat banyak di pasaran dengan berbagai variasi. Nah, sprei yang kami rekomendasi ini memiliki motif polkadot yang berbeda karena mengkombinasikan warna monokrom dan warna krem serta ukuran polkadot yang bervariasi. Sehingga sangat cocok untuk Anda sebagai pasangan baru.

Spesifikasi

Bahan : Disperse

Ukuran : 120×200 cm

Itulah beberapa rekomendasi sprei estetik yang mungkin cocok untuk pasangan baru. Semoga membantu yaa.

Baca juga rekomendasi produk sprei yang lain.

5/5 - (1 vote)
Bridespedia
Author: Bridespedia