9 Merk Kompor Listrik Terbaik! Cocok untuk Pasangan Baru

0
333
merk kompor listrik terbaik
@shopee

Merk Kompor Listrik Terbaik – Kompor merupakan perabotan atau kebutuhan rumah tangga yang sangat penting. Karena sebagian besar kegiatan memasak pasti dilakukan di atas kompor. Saat ini kompor sudah mengalami perkembangan yang begitu pesat, mulai dari perkembangan bahan bakar, bentuk dan fitur-fiturnya. 

Selain kompor gas, salah satu jenis kompor yang juga cukup banyak digunakan saat ini adalah kompor listrik. Dengan sistem induksi yang lebih bersih dan praktis menjadikan kompor listrik banyak digemari. Kompor listrik juga cocok bagi keluarga atau pasangan baru karena lebih mudah penggunaannya.

Bagi Anda pasangan baru yang masih bingung ingin membeli kompor listrik yang mana, berikut ini kami rekomendasikan beberapa merk kompor listrik terbaik. Semoga membantu yaa.

9 Merk Kompor Listrik Terbaik! Cocok untuk Pasangan Baru

1. Oxone Single Ceramic Stove – Mulai dari Rp 488.888,00

merk kompor listrik terbaik
@shopee

Siapa yang tidak kenal dengan merk Oxone. Brand ini menyediakan berbagai produk rumah tangga premium dan berkualitas dari tahun 2001. Hebatnya lagi tahun 2014, Oxone mendapatkan penghargaan top brand award. Jadi tidak perlu ragu memilih produl-produk dari Oxone.

Salah satu produknya adalah Oxone Single Ceramic Stove. Kompor ini punya mode operasional on-off dan sudah dilengkapi pengaman otomatis ketika menyalakan maupun mematikan kompor. Dengan daya 800 watt sehingga masakan lebih cepat matang. Sangat cocok untuk pasangan baru yang gemar sekali memasak.

Spesifikasi

Material Stainless steel
Jumlah tungku 1
Daya 800 Watt

 

2. Han River HRIC01BK – Mulai dari Rp 189.000,00

merk kompor listrik terbaik
@shopee

Dengan harga yang cukup terjangkau anda sudah bisa membeli kompor listrik dengan design yang menarik dan berkualitas. HAN RIVER HRIC01BK merupakan salah satu kompor listrik yang laris di pasaran.

Kompor ini memiliki ukuran yang kecil sehingga bisa menghemat dapur Anda dan mudah di pindahkan. Menggunakan daya 1200-2000 watt dan memiliki lima tingkat pengaturan panas. Selain itu ada juga fitur on off otomatis yang sangat membantu penggunanya.

Spesifikasi

Material Stainless steel
Jumlah tungku 1
Daya 1200 Watt
Ukuran 28x36x6cm

 

3. Midea IC 1610 – Mulai dari Rp 815.000,00

merk kompor listrik terbaik
@shopee

Selanjutnya ada kompor listrik dari midea. Kompor ini memiliki berbagai fitur yang sangat beragam diantaranya,

  1. Pengaturan waktu hingga 3 jam
  2. 8 fungsi pengaturan berdasarkan jenis masakan
  3. Pemanasan berkecepatan Tinggi
  4. Perlindungan terhadap suhu tinggi
  5. Layar sentuh
  6. 3 Tahun Garansi Elemen dan 1 Tahun Jasa service dan Suku Cadang.

Dengan tersedianya fitur yang beragam, kompor dari midea ini sangat kami rekomendasikan untuk Anda miliki.

Spesifikasi

Jumlah tungku 1
Daya 1600 Watt

 

4. Maspion S302 Electric Stove – Mulai dari Rp 191.000,00

merk kompor listrik terbaik
@shopee

Maspion merupakan brand asal Indonesia yang sudah eksis sejak 1967. Di tengah persaingan yang begitu ketat dari brand-brand internasional, maspion saat ini masih menjadi salah satu brand yang digemari keluarga Indonesia.

Salah satunya adalah kompor listrik dari maspion ini. Designnya bulat berwarna merah khas maspion, dengan dimensi yang relatif kecil, beratnya pun tidak sampai 2kg. Sehingga memasak menjadi lebih mudah dan praktis dan bisa digunakan dimana saja. Penggunaan  elemen pemanas berkualitas juga akan membuat masakan cepat matang dan hemat energi. 

Spesifikasi

Ukuran 33.5 x 33 x 10 cm
Jumlah tungku 1
Daya 800 Watt

 

5. Modena Portable Induction – Mulai dari Rp 1.360.000,00

merk kompor listrik terbaik
@shopee

Kompor listrik yang cocok untuk pasangan baru selanjutnya adalah Modena Portable Induction. Desain kompor ini sangat unik, karena bentuknya yang bulat tipis dikombinasikan dengan bahan kaca kristal hitam yang kokoh. Selain itu tersedia fitur 9 Power Levels dan 6 Auto Cooking Programs, yang memudahkan pasangan baru dalam menggunakannya.

Spesifikasi

Material Black Crystal Glass
Jumlah tungku 1
Daya 400-2000 watt
Ukuran
310 x 80 mm

 

Baca juga : Muat Banyak! Inilah 9 Merk Kompor Gas 2 Tungku Terbaik

 

6. Rinnai RB-7012H-CB – Mulai dari Rp 4.901.332,00

merk kompor listrik terbaik
@shopee

Berbicara mengenai kompor, merk rinnai sangatlah terkenal di pasaran. Tidak hanya kompor gas, rinnai juga memiliki produk kompor listrik yang tidak kalah berkualitas dengan merk yang lain. Kompor listrik sekaligus kompor tanam ini memiliki berbagai keunggulan yang menunjang kegiatan memasak para pasangan baru. Diantaranya adalah  Front touch control, Schott ceran glass, 2 Cooking, Booster function zone,  9 Power levels per zone, Timer, Automatic safety switch off dan Child lock.

Spesifikasi

Material Schott ceran glass
Jumlah tungku 2
Daya 1800-2100 Watt
Daya 680x380x50mm

 

7. Idealife Electrical Stove (Single) – Mulai dari Rp 195.000,00

merk kompor listrik terbaik
@shopee

Kompor listrik dari idealife ini bisa menjadi opsi. Memiliki ukuran yang kecil dan ringan. Selain itu ada sistem on off otomatis dengan indikator light sehingga memudahkan Anda dalam mengoperasikannya. 

Spesifikasi

Jumlah tungku 1
Daya 500 Watt
Ukuran 18.5×15.5×5.5cm

 

8. Philips Induction Cooker Hd 4932 – Mulai dari Rp 1.750.000,00

merk kompor listrik terbaik
@shopee

Kompor dari philips ini didesain elegan dengan balutan warna hitam dan layar display digital memberikan kesan modern bagi dapur Anda. Selain mempunyai desain yang begitu trendi dan juga modern, kompor ini hadir juga dengan sistem memasak lebih cepat yang membuat nutrisi makanan tetap terjaga.

Spesifikasi

Ukuran Stainless steel
Jumlah tungku 1
Daya 2100 Watt

 

9. Xiaomi Mijia DCL002M – Mulai dari Rp 549.000,00

merk kompor listrik terbaik
@shopee

Selain memproduksi smartphone, Xiaomi juga mengeluarkan produk lain loh. Salah satunya adalah kompor listrik yang satu ini. Mijia Induction Cooker Youth Version ini menggunakan teknologi pemanas dual frekuensi dan pemanas dengan frekuensi tinggi untuk mendapatkan tingkat kepanasan yang anda inginkan mulai dari Stir-fry, low-temperature serta low-frequency untuk penghangat.

Dengan sensor proteksi temperatur tinggi, Induction Cooker Youth Version ini terjaga tingkat keamanannya yang akan berhenti bekerja ketika mencapai titik panas tertentu atau ketika tidak ada benda (panci) diatas kompor ini. Daya listriknya cukup besar, namun sesuai dengan kemampuan dan temperatur yang dihasilkan yaitu sekitar 2100 Watt saja. Bagian dasarnya juga dilengkapi bahan anti-slip agar tidak mudah terjatuh atau bergeser dari meja ketika sedang digunakan.

Spesifikasi

Material Stainless steel
Jumlah tungku 1
Daya 2100 Watt

 

Nah, itulah 9 rekomendasi merk kompor listrik terbaik yang cocok untuk keluarga ataupun pasangan yang baru menikah. Ada banyak variasi yang bisa dipilih mulai dari desain, warna, fungsi ataupun harga. Anda bisa memilih sesuai dengan keinginan atau kebutuhan Anda.

Baca juga rekomendasi produk kompor  yang lain.

5/5 - (1 vote)
Bridespedia
Author: Bridespedia