Syarat dan Ketentuan

Dengan mengakses https://heikamu.com ini, kamu dianggap telah mengerti dan menyetujui seluruh syarat dan kondisi (disclaimer) yang berlaku dalam penggunaan blog ini, sebagaimana tercantum dibawah ini :

Situs ini kami buat untuk menulis & share artikel sekaligus membantu para pembaca menemukan informasi tentang pernikahan, tulisan kami berasal dari  pengalaman dan pemikiran pribadi ataupun informasi yang bermanfaat untuk pembaca yang dirangkum dari blog/website lain.

Pada setiap artikel terdapat tanggal, bulan & tahun penulisan. Informasi yang tersedia di blog ini mohon digunakan untuk rujukan atau referensi saja bagi para pembaca.

kami menulis berdasarkan apa yang kami ketahui pada tanggal, bulan & tahun penulisan artikel saja.

kami tidak menjamin semua informasi yang disajikan di blog ini akurat dan lengkap sehingga kami tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan dalam memperbarui informasi, atau segala kerugian yang timbul akibat tindakan yang berkaitan dengan penggunaan informasi yang ada pada blog ini.

Kami sangat berterima kasih apabila ada pembaca yang berkenan memberitahukan kami tentang ketidak update-an atau ketidak relevanan artikel yang pernah kami tulis di blog ini melalui kolom komentar. Atau bisa juga menghubungi kami langsung melalui kontak kami.

Dalam blog ini terdapat beberapa link yang menuju situs lain yang kami maksudkan untuk melengkapi informasi tulisan kami pada saat tanggal penulisan dan yang saat itu masih relevan.

Oleh karena itu, kami tidak bertanggung jawab atas isi atau perubahan pada konten situs yang kami tautkan.

Setiap pembaca blog ini diperbolehkan untuk berkomentar. Dengan catatan komentar yang dituliskan merupakan tanggung jawab dari pemberi komentar masing-masing.

Tulisan didalam blog mengenai  vendor terbaik adalah langkah awal kami untuk melakukan survey terkait kecilnya pasar google untuk wedding service dibandingan dengan pasar instagram.

Tulisan-tulisan pada Blog ini merupakan pendapat pribadi heikamu dan bukan cerminan sikap instansi atau pihak manapun.

 


Vendor Terbaik

Daftar vendor “terbaik” kami dapatkan dari akun sosial media instagram, dengan menggunakan metode berikut :

1. Pencarian Popular berdasarkan hashtag

Kami mencari 10 vendor ter-popular (fitur instagram)  berdasarkan hashtag disertai dengan format : nama service + lokasi

Contoh #dekorasibandung.

Kemudian kita mengecek satu persatu akun instagram, apakah berlokasi benar di alamat tersebut. Informasi berada pada bio atau alamat (google maps) yang tertera.

          Pencarian berhenti pada 12 Bulan terakhir.

2. Pencarian Popular berdasarkan keyword

Kami Juga mencari 10 vendor popular  berdasarkan keyword disertai dengan format, nama service + lokasi  “dekorasi bandung” atau “wedding bandung.

Kemudian kita mengecek satu persatu akun instagram apakah berlokasi benar di alamat tersebut, informasi berada pada BIO atau alamat yang tertera.

         Pencarian berhenti pada 12 Bulan terakhir.

3. Pencarian Popular  Menggunakan Similar Hashtag Keyword

Penggunaan keyword atau hashtag yang memiliki kesamaan, Contoh Keyword dan hashtag untuk “rias pengantin bandung”, maka keyword similarnya adalah :

Rias Pengantin bandung
Mua Bandung
Rias Bandung
Makeup Bandung
Wedding Bandung

 

4. Menggunakan fitur “See More Like This”

Instagram memiliki algoritma yang menarik. Dengan fitur ini Otomatis instagram akan memberikan rekomendasi postingan yang serupa dan seperti yang kita inginkan, Tingkat keakuratan lokasi 75%.

5.  Jumlah Pengikut, Like dan Komentar

Pertimbangan jumlah pengikut juga masuk dalam perhitungan kami, Memang Tidak semua pengikut adalah real, tetapi hal tersebut bisa dibuktikan dengan banyaknya like, tag dan komentar positif.

6. Jumlah Postingan dan Client

Pertimbangan jumlah postingan dan jumlah penanda “tag”, dapat memperkuat tingkat popularitas sebuah vendor.

7. Mode Public pada instagram.

Bila mendapati vendor dalam mode private, kami tidak bisa menilai dengan jelas. Biasanya tidak kami masukan kedalam fiture. (*Postingan bersyarat)

8. Hasil Akhir

Ketujuh (7) point diatas memiliki bobot yang berbeda yang selanjutkan akan kami akumulasikan. Hasilnya akan ditampilkan didalam artikel.
Tentunya data akan berubah sewaktu waktu.

Tidak ada pe-rankingan terhadap vendor yang tertampil dalam artikel, kami hanya memberikan rekomendasi dari jumlah yang ada.

Banyak vendor yang memiliki reputasi bagus diluar jangkauan dan perhitungan kami, sehingga  tidak masuk kedalam sistem, Kami menyadari ini adalah sebuah kekurangan.

Sistem akan terus kami bangun untuk menampung vendor terbaik di setiap daerah.

Jika anda  mempunyai vendor ingin masuk kedalam list kami atau  ingin bekerjasama, segera hubungi kami.

Daftarkan Vendor anda (Gratis!) :
Whatsapp : +628818518322

Terima kasih telah berkunjung ke heikamu.com, silahkan berkunjung kembali.