Kenali 8 Tanda Teman Pria Menyimpan Rasa Cinta Padamu

0
570
tanda teman pria menyimpan rasa cinta
https://www.pexels.com/id-id/

Kadang kala perasaan cinta kerap muncul pada saat kamu berteman dengan seseorang. Memang hal ini suatu fenomena yang sangat lumrah terjadi apalagi pada saat masa-masa remaja. Memang pada awalnya kita hanya menganggap sebagai teman, namun lambat laun ada perasaan aneh akan muncul dan itu adalah rasa cinta. Seperti kata pepatah “Witing Tresno Jalaran Soko Kulino”, pepatah ini sangat menggambarkan seseorang yang pada awalnya hanya menjadi teman, lama kelamaan timbul rasa suka dan biasanya laki-laki yang sering mengalaminya. Begini tanda teman pria menyimpan rasa cinta padamu dan kamu harus memahaminya.

Kenali 8 Tanda Teman Pria Menyimpan Rasa Cinta Padamu

1. Selalu Peduli

Selalu peduli bisa menjadi tanda teman pria yang menyukaimu. Dia akan berusaha menunjukkan sikap perhatian dan peduli ketika kamu membutuhkan bantuannya. Bahkan ketika kamu belum bicara terlebih dahulu, dia akan cepat tanggap untuk menawarkan bantuan untuk kamu. Hal tersebut dia lakukan agar memberi kesan selalu ada dan orang pertama yang peduli padamu.

2. Cemburu Bila Ada yang Mendekatimu

Di dalam hubungan pertemanan, biasanya membicarakan tentang seseorang yang masing-masing sukai adalah hal yang biasa. Tapi untuk teman pria yang menyimpan rasa cinta tentunya tidak suka bila kamu membahas hal tersebut. Obrolan tersebut akan membuatnya tidak nyaman dan terkesan cemburu kalau kamu sedang dekat dengan orang lain. Hal tersebut dapat ditunjukkan dengan langsung memberikan penilaian negatif terhadap seseorang yang kamu suka atau dekati maupun berusaha mencegah untuk berhubungan dengannya.  

3. Tidak Segan untuk Memuji

tanda teman pria menyimpan rasa cinta
https://www.pexels.com/id-id/

Pria itu makhluk Tuhan yang misterius. Ada kalanya dia menunjukkan sikap tak sukanya secara gamblang ataupun diam-diam. Tapi kalau dia tiba-tiba memuji penampilan ataupun pencapaianmu karena suatu hal, bisa jadi ada rasa yang lebih lho. Biasanya pria itu susah atau gengsi untuk memuji orang lain kalau bukan termasuk orang terdekatnya. 

4. Mencuri Pandang dan Grogi

Mencuri pandang dapat menjadi salah satu tanda teman pria suka padamu. Dia akan terlihat beberapa kali mencuri pandang dengan tatapan yang dalam dan tak biasa. Tatapan tersebut terlihat sangat berbeda dibandingkan dengan orang-orang disekitarmu. Ketika tatapannya tertangkap basah, dia akan sangat grogi dan gugup ketika kamu menanyakan maksud dari tatapan tersebut.

5. Akan Selalu Mengingat Hal Kecil Darimu

Hal kecil dari seseorang yang kita sukai adalah hal penting dan berharga untuk itu. Terutama bagi teman pria yang menyimpan rasa cinta sejak lama. Dia akan ingat semua hal hingga hal terkecil yang sudah kamu sampaikan. Karena biasanya orang yang menyukai kita akan lebih mudah mengingat dan menyimpan memori semua hal yang berkaitan dengan kita.

Tanda Teman Pria Menyimpan Rasa Cinta

6. Ingin Selalu Dekat 

tanda teman pria menyimpan rasa cinta
https://www.pexels.com/id-id/

Tanda teman pria menyimpan rasa yang lebih adalah ingin selalu berada di dekatmu. Misalnya ketika kamu sedang sendirian, ia akan mendatangi dan mengajak untuk menghabiskan waktu bersama. Mungkin kamu tidar bahwa bahwa perlakuan tersebut mengandung makna, tapi coba dipikir lagi deh, dia selalu sibuk namun selalu menyampaikan waktunya untuk bersamamu.

7. Menghindari Persoalan Friendzone

Apabila teman pria suka menyinggung masalah friendzone, bisa jadi ada rasa terpendam yang dia simpan selama ini. Terlebih ketika dia tidak ingin membahas hal tersebut dan merasa tidak nyaman kalau kamu menyinggung persoalan mengenai friendzone

8. Dekat dengan Keluargamu

Selanjutnya adalah ingin dekat dengan keluargamu. Teman pria yang menyimpan rasa ingin melihat dan mendapatkan persetujuan dari sekitarmu terutama orang tua dan saudara kandung. Maka dari itu, dia tak malu untuk datang ke rumah dan mencoba untuk mendekati orang tua. Dengan begitu, dia dapat membangun hubungan yang lebih intens dan memberi kesan baik dengan mereka. 

5/5 - (4 votes)
Bridespedia
Author: Bridespedia