15+ Kata Semangat Untuk Sahabat yang Sedih Karena Putus Cinta

0
469
kata semangat untuk sahabat yang sedih
https://www.pexels.com/id-id/

Dalam dunia percintaan memang tidak selamanya memberikan sukacita dan membuat hati menjadi berbunga bunga. Sering kali cinta memberikan duka dan membuat hati menjadi begitu perih serta kesedihan yang begitu dalam. Biasanya jika seseorang sedang mengalami hal tersebut, dia sangat membutuhkan dukungan serta hiburan dari orang orang terdekatnya seperti keluarga ataupun sahabatnya sendiri. Karena bisa saja perkataan mereka dapat membuat rasa sakit hatimu hilang atau setidaknya berkurang. Berikut ini ada 15+ kata kata semangat untuk sahabat yang sedih karena sedang putus cinta dan patah hati.

15+ Kata Semangat untuk Sahabat yang Sedih Karena Putus Cinta

  1. Seandainya tidak ada hujan atau bahkan badai, pelangi tidak akan muncul. Untuk itu, belajarlah dari badai yang menimpamu saat ini.
  2. Walaupun kamu menggenggam seseorang dengan kuat dan melakukan segala upaya yang kamu bisa, bila tidak berjodoh maka akan terlepas juga.
  3. Perihal jodoh kita tidak ada yang pernah tahu, karena yang hadir pun belum tentu menjadi takdir. Bisa jadi yang hadir dalam kurun waktu tertentu hanya menjadi pelajaran hidup untuk kita.
  4. Tak apa untuk bersedih, menangislah sekeras-kerasnya jika itu bisa membantumu sedikit lebih baik. Tapi setelah kamu merasa air mata sudah jatuh, kamu harus bangkit ya.
  5. Ketahuilah bahwa rasa sakit itu pasti akan berlalu dengan berjalannya waktu. Dan ketika itu semua berlalu aku yakin kamu akan jadi lebih kuat.
  6. “Ketika semuanya terasa berat kamu bisa berhenti sejenak dan melihat ke belakang seberapa jauh kamu hingga saat ini. Jangan lupa betapa berharganya hal tersebut. Percayalah kamu adalah bunga paling indah lebih dari siapapun di dunia ini.”- V of BTS.
  7. Kamu berhak mendapatkan kebahagiaan dan kegembiraan yang selama ini kamu cari sebentar lagi. Jangan patah semangat ya.
  8. “Berandai-andai nggak akan menyelamatkan cerita yang sudah selesai. Dia sudah melangkah maju, sedangkan kamu masih saja mengutuk masa lalu. Dia dapat penggantimu dan nggak bisa kembali padamu, sebab dia ngga bisa bertahan dengan seseorang yang terjebak dalam banyak penyesalan.” – Rintik Sedu.
  9. “Setiap hari adalah hari yang baik. Bedanya, kadang kita diuji, kadang kita diminta mensyukuri hidup ini sederhana jangan kecewa bila dibuat kecewa, jangan juga terlalu senang bila dibuat senang.” – Rintik Sedu.

 

Ucapan Semangat untuk Teman yang Sedang Bersedih

  1. Percayalah bahwa kekecewaan yang kamu rasakan adalah cara Tuhan untuk mengatakan bahwa kamu akan mendapatkan seseorang yang yang lebih baik, lebih sabar dan lebih menyayangi kamu di waktu terbaik menurut-Nya.
  2. Aku berdoa semoga kamu bisa melewati fase ini dan bisa bertemu dengan seseorang yang mau menerima segala kelebihan dan kekuranganmu.
  3. “Lama. Ada yang lama ditinggalkan, lama dilupakan dan lama dikecewakan. Tapi bagian menyakitkannya bukan ditinggalkan, dilupakan, atau dikecewakan, melainkan karena kejadian itu berlangsung begitu lama.” – Rintik Sedu
  4. Berharap pada manusia memang tidak akan pernah ada ujungnya. Ketika semua ekspektasi runtuh maka kamu tidak bisa apa-apa kecuali melupakan semuanya dan mulai berbenah diri.
  5. Jodoh adalah rahasia Tuhan yang tidak pernah kamu bisa prediksi kedatangannya dari arah yang tidak terduga. Mungkin untuk saat ini dia tidak menjadi milikmu, tapi yakin dan percayalah bahwa Tuhan sudah menyiapkan jodoh terbaik untukmu di waktu yang tepat.
  6. Kamu berhak mendapatkan orang yang benar-benar tulus dan mau menerima segala ketidaksempurnaan yang ada. Percayalah bahwa Tuhan telah menyiapkan pendamping terbaik untukmu.
  7. Perasaan sedih, kecewa, marah dan lainnya adalah wajar ketika kamu sedang menghadapi masalah. Supaya bisa move on, kamu bisa sedikit demi sedikit untuk melakukan upaya move on. Aku yakin kamu bisa melewatinya.
5/5 - (4 votes)
Bridespedia
Author: Bridespedia