20+ Kata Kecewa Buat Pacar yang Masih Ingat Mantan, Pas Buat Dia Sadar

0
18682
kata kecewa buat pacar yang masih ingat mantan
https://www.pexels.com/id-id/

Tentu kamu ingin orang satu-satunya yang ada dipikiran pacarmu adalah kamu. Tapi kenyataanya orang yang ada dipikiran pacar kamu justru mantannya, karena doi gamon atau gagal move on. Jadi sampai dia berpacaran denganmu dia masih memikirkan mantannya juga. Tentu itu membuat hatimu terasa sakit karena secara tidak langsung kamu telah diduakan olehnya. Daripada hanya dipendam dan menjadi bom waktu karena kamu tidak berani membicarakannya, lebih baik kamu mengungkapkan kegelisahanmu itu. Bridespedia telah memersiapkan kata kecewa buat pacar yang masih ingat mantan, yang mungkin bisa kamu gunakan.

20+ Kata Kecewa Buat Pacar yang Masih Ingat Mantan, Pas Buat Dia Sadar

  1. Laki-laki sejati tak akan membiarkan pasangannya sakit hati dengan perilakunya yang tidak mencerminkan kedewasaan.
  2. Kalau kamu memang belum siap menjalin hubungan dengan orang lain. Jangan jadikan aku pelarian dan berani memberikan janji-janji yang sebenarnya hanya omong kosong belaka.
  3. Jangan pernah berhubungan dengan seseorang yang masih berhubungan dengan masa lalunya.
  4. Aku berusaha mengerti bahwa kamu memang susah untuk melupakan mantanmu karena semua kenangan yang sangat banyak. Tapi apakah aku memang tidak cukup pantas untuk bersanding denganmu?.
  5. Sepertinya aku salah telah berekspektasi lebih padamu. Aku pikir kamu benar-benar tulus kepadaku, tapi nyatanya aku hanya menjadi batu loncatan agar kamu bisa melupakannya kan?.
  6. Memperjuangkan seseorang yang tak menghargai keberadaan kita adalah pilihan terburuk dan menyakitkan.
  7. Pasangan yang baik itu bukan datang dengan semua kesempurnaan dan janji-janji yang sebenarnya tidak bisa ditepati. Tapi pasangan yang mau menerima segala ketidaksempurnaan, kelebihan dan mau belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.
  8. Aku sudah sangat sabar untuk melihatmu berbenah diri dan berjanji untuk tidak memikirkannya lagi. Namun kesabaranku sudah mencapai batasnya, aku sudah tidak sanggup lagi untuk membersamaimu lagi.

Kata Kata Kecewa untuk Pasangan yang Masih Ingat Mantan

  1. Terima kasih telah meninggalkan kekecewaan dan kesedihan. Seharusnya aku sadar bahwa kamu hanya memanfaatkan aku untuk bisa move on darinya. Tapi apa yang terjadi? Kamu tidak berusaha melakukan itu dan semakin membuatku seperti orang bodoh.
  2. Hubungan yang aku kira berjalan dengan bahagia dan penuh cinta ternyata hanya menyisakan rasa lelah dan sakit hati ya.
  3. Aku ingin kamu berubah dengan melakukan itu semua karena ketulusan dan bukan karena paksaan. Lalu ketika semuanya sudah seperti ini siapa yang rugi? Aku dan kamu yang sebenarnya sudah sama-sama tahu bahwa salah satu dari kita menaruh ekspektasi di raga yang lain.
  4. Tidak mungkin kalau kamu serius denganku kamu masih memikirkan dia. Lalu hubungan ini sebenarnya apa kalau bukan pelarian semata?.
  5. Aku sadar bahwa kamu tidak bisa aku harapkan untuk menjadi pasangan yang setia dan memahamiku.
  6. Memang benar bahwa tidak ada orang yang sempurna dan terlahir dengan keadaan sudah memahami apa itu cinta. Tapi ketika aku melihat dirimu yang masih memikirkan mantan, membuatku berubah pikiran.
  7. Ekspektasi yang berlebihan akan melahirkan kekecewaan dan kesedihan yang mendalam. Dan itu yang sedang terjadi padaku saat ini.

Ucapan dan Ungkapan Kekecewaan Buat Pacar yang Masih Ingat Mantan

  1. Tak kusangka mantan masih memerankan peran yang besar dalam hubungan ini. Aku sangat kecewa padamu.
  2. Ternyata aku dibuat kecewa dan dipatahkan oleh harapanku sendiri.
  3. Kecewa adalah jawaban supaya kita berhenti meletakkan harapan yang terlalu besar pada pihak yang tidak pasti, termasuk kamu.
  4. Sepertinya aku yang salah karena memberikan kesempatan pada pria seperti kamu. Selama ini aku percaya bahwa kamu tulus dan menghargai keberadaanku.
  5. Semoga kamu bahagia dengannya. Terima kasih telah membuktikan bahwa jatuh cinta terdapat kata jatuh di dalamnya dan aku yang merasakan semua pilu, kesedihan dan patah hati.
  6. Buat apa masih mengharapkan seseorang yang masih terjebak dengan masa lalu?.
5/5 - (4 votes)
Bridespedia
Author: Bridespedia