15 Kata Kata Sedih Tentang Keluarga yang Hancur

0
352
kata kata sedih tentang keluarga yang hancur
https://www.pexels.com/id-id/

Setiap orang yang didunia ini pasti mempunyai sebuah keluarga entah itu keluarga kecil yang hanya terdiri dari ayah ibu dan saudara saudaramu, atau keluarga besar yang terdiri dari semua anak nenek dan kakek kamu. Namun tidak semua orang bisa beruntung memiliki keluarga yang bahagia, pasalnya banyak orang orang yang sudah ditinggalkan keluarganya dari mulai kematian hingga keegoisan dari pribadi masing masing. Ketika kamu ingin mengungkapkan perasaan kecewa atau sedih tentang hancurnya keluargamu, tapi kamu bingung harus mengungkapkannya kepada siapa. Berikut bridespedia ada kata kata yang mungkin dapat mewakili perasaanmu tentang keluarga yang hancur.

15 Kata Kata Sedih Tentang Keluarga yang Hancur

  1. Aku pernah kecewa dan aku pernah terluka. Tapi di balik semua, aku yakin dan percaya iu adalah cara Tuhan untuk membuatku dewasa.”
  2. “Tidak peduli betapa dalamnya masalah pada suatu keluarga. Itu harus tetap di dalam keluarga, tidak boleh ada yang tahu.”
  3. “Terkadang aku menangis ketika seorang teman menceritakan kehangatan bersama keluarganya.”
  4. “Masalah apapun di dalam keluarga, besar maupun kecil, selalu berawal dari komunikasi yang buruk satu sama lain.”
  5. “Andaikan bisa memilih, aku ingin ada diantara keluarga sederhana dengan keharmonisan dan kasih sayang. Daripada keluarga berada yang mementingkan urusannya masing-masing.”
  6. “Kamu bisa tinggal di bangunan rumah yang rubuh, bermain dengan mainan yang sudah using. Tapi kamu tidak bisa menyayangi dengan hati yang rusak.”
  7. “Cara terbaik menyelesaikan masalah adalah dengan duduk dan berbicara dari hari ke hati, kemudian sampaikan semua keluh kesah. Tapi sayangnya hal itu sulit terjadi karena keegoisan masing-masing.”

Kata Kata Sedih Tentang Keluarga yang Hancur

  1. “Aku tahu di rumah ini sebagai siapa, tapi tolong beri sedikit waktu saja agar aku bisa bernapas dengan tenang.”
  2. “Terkadang aku merasa iri ketika melihat orang lain dapat bahagia bersama keluarganya, sementara aku hanya bisa tersenyum pada saat hati ini terluka.”
  3. “Katanya keluarga adalah rumah ketika kita pulang dan merasa lelah. Nyatanya, keluarga bagai neraka. Tak ada cinta di dalamnya.”
  4. “Seorang anak memang tidak pernah meminta untuk dilahirkan. Namun dia ada karena sebuah permintaan, perjuangan, dan juga harapan. Tetapi mengapa ketika sudah lahir malah seringkali mereka abaikan?”
  5. “Harus ada air yang jatuh ke dalam tumbuhan agar ia bisa tumbuh dan hidup. Selayaknya manusia, Ada saatnya air mata jatuh untuk membuatnya lebih dewasa dan merasakan kehidupan yang sebenarnya.”
  6. “Kadang rumah sudah tidak lagi menjadi tempat ternyaman yang pernah ku rasakan dulu, Kini rumah hanyalah tempat berteduh dari panas dan hujan, bukan lagi tempat berkumpulnya rasa kasih dan sayang.”
  7. “Kau bisa tinggal di rumah yang roboh, bermain dengan mainan usang, tapi kau tak bisa menyayangi dengan hati yang rusak.” – Bella Pollen
  8. “Jauh didalam lubuk hati kita tahu hal yang diketahui semua terapis, masalah kedua orang tua akan menjadi masalah anak juga.” – Roger Gould
5/5 - (4 votes)
Bridespedia
Author: Bridespedia