20+ Kata-kata Merayu Pacar yang Lagi Marah Lewat Chat, Pasti Berhasil

0
917
kata-kata merayu pacar yang lagi marah lewat chat
https://www.pexels.com/id-id/

Ketika pacar sedang marah memang cara terbaiknya yaitu dengan merayunya atau membelikan barang dan makanan yang ia sukai. Namun jika kamu sedang tidak memiliki budget untuk membelikannya sesuatu, dengan merayu menggunakan kata-kata yang tepat itu pun sudah cukup. Namun bagaimana jika pacar kita tidak lagi bersama kita? Emang bisa merayu hanya lewat chat saja? Oh, tentu bisa dong masa iya engga bisa. Jika kamu ingin mengetahui tentang kata-kata apa saja yang dapat membuat pasangan kamu menjadi tidak marah lagi, tenang saja bridespedia ada artikelnya. Jadi simak baik baik artikel berikut ini.

20+ Kata-kata Merayu Pacar yang Lagi Marah Lewat Chat, Pasti Berhasil

  1. Aku berjanji kepadamu bahwa sekarang hubungan kita tidak akan ada lagi air mata yang menetes, serta kebohongan dan dusta diantara kita. Aku mencintaimu, jadi mari kita terus bersama sama sampai ke jenjang yang lebih serius.
  2. Tanpamu, aku merasa kesepian, jangan sembunyikan kebencian, sayang. Ceritakan semua yang kamu rasakan, aku akan berusaha merubahnya demi kamu.
  3. Permintaan maaf memang tidak ada artinya, dibandingkan dengan apa yang telah aku lakukan tapi tetap saja, aku tahu bahwa kamu memiliki hati yang pemaaf, pengertian dan kamu tidak akan membiarkan kebencian menghancurkan cinta kita.
  4. Bagaimana aku mengucapkan kata kata “Maafkan aku” ketika aku tahu bahwa kata kata itu tidak cukup? Dan bagaimana aku bisa memintamu untuk memaafkanku ketika aku tahu aku tidak bisa memaafkan diriku sendiri.
  5. Mungkin untuk memaafkan kesalahanku ini menurut kamu berat, tapi ketahuilah bahwa aku benar benar tulus mencintaimu dan juga aku bersungguh-sungguh meminta maaf padamu.
  6. Aku minta maaf untuk segala-galanya. Maaf karena membuat kamu menangis.  Maaf membuat kamu kecewa dan sedih. Maafin aku ya, aku sayang kamu.
  7. Aku berkata “Aku mencintaimu” dan aku bersungguh-sungguh. Tapi aku menyakitimu sekarang “Aku minta maaf” dan aku juga bersungguh-sungguh.
  8. Maaf ya jika telah membuat kamu marah. Aku yang tidak bisa mengerti keinginanmu. Tapi aku lagi belajar untuk selalu mengertimu.
  9. Apapun yang terjadi, kamu tetap menjadi nomor satu bagiku. Bisakah kamu memaafkanku atas apa yang telah aku lakukan.
  10. Aku lebih memilih membagi seluruh hidupku bersamamu, daripada menghadapi sepanjang hidup seorang diri tanpamu karena kamu marah kepadaku. “Maafin aku ya”.

Kata-kata Merayu Pacar yang Lagi Marah Lewat Chat

  1. Maafin aku yang seringkali salah dalam berucap mengeluarkn kata-kata yang membuatmu sakit hati. Itu semua karena aku sangat sayang kamu. Sekali lagi maafin aku ya.
  2. Meminta maaf tidak selalu berarti kamu salah dan orang lain benar. Itu hanya berarti kamu menghargai hubunganmu dari ego.
  3. Aku mengabaikan kebahagiaanmu dalam upaya untuk membuat diriku bahagia, hanya untuk menyadari bahwa kebahagiaanku ada padamu. Maaf, maafin aku ya.
  4. Jika aku tahu akhirnya akan seperti ini, maka kesalahan di masa lalu tidak akan aku ulangi.
  5. Penyesalan, patah hati, dan kesedihan telah mencuri kebahagiaan hidupku. Aku minta maaf karena mengecewakanmu, tapi aku berjanji untuk menghapus air matamu.
  6. Aku tidak pernah berpikir untuk menyakitimu, apa pun yang aku lakukan padamu hanyalah kekhilafan dan emosi sesaat. Tolong maafkan aku, aku mencintaimu.
  7. Saya tidak sempurna dan melakukan kesalahan seperti orang biasa. Saya harap kamu dapat menerima permintaan maaf saya dan menyingkirkan rasa bersalah saya. Maaf, sayang.
  8. Aku telah mengkhianati kepercayaanmu, aku tidak berhak bertanya padamu tentang sesuatu, aku ingin mengatakan bahwa cintaku padamu akan hidup selamanya. Aku mohon maafkan aku.
  9. Seluruh dunia hitam putih ketika kamu tidak disebelahku. Aku siap memberikan segalanya hanya untuk mendengarmu tertawa lagi. Maaf, mari berbaikan seperti sedia kala. 
  10. Lihatlah bintang bintang malam ini, mereka berbisik:”aku minta maaf atas apa yang telah aku lakukan”. Aku cinta kamu.
  11. Aku percaya pada takdir dan aku percaya pada cinta, itulah sebabnya aku tahu kamu akan menerima permintaan maafku.
5/5 - (4 votes)
Bridespedia
Author: Bridespedia