15+ Inspirasi Undangan Pernikahan Warna Coklat untuk Pernikahanmu

0
1685
undangan pernikahan warna coklat
@garasiproduction

Di dalam mewujudkan acara pernikahan yang berkesan dan sesuai rencana tentunya membutuhkan persiapan yang matang. Salah satunya adalah mempersiapkan undangan pernikahan yang merepresentasikan konsep pernikahanmu pada tamu undangan. Untuk membuat acara yang berkesan sekali seumur hidup, kamu bisa membuat desain undangan yang berbeda dari biasanya. Terutama untuk kamu yang menyukai warna coklat dan ingin memasukkan warna tersebut pada undangan yang keren dan memorable. Berikut Bridespedia berikan 15+ inspirasi undangan pernikahan warna coklat untuk pernikahanmu.

15 Inspirasi Undangan Pernikahan Warna Coklat untuk Pernikahanmu, Keren Abis!

1. Undangan Tema Tradisional Motif Songket

Motif tradisional bisa kamu aplikasikan dalam undangan pernikahanmu lho. Dengan Motif Songket berwarna merah dan coklat terlihat sangat elegan dan soft. Kemudian undangan ini terdiri dari 3 bagian undangan dan dipadukan dengan tali rami sebagai pemanis.

2. Premium Invitation

Undangan dengan konsep premium berwarna coklat sangat menarik dan terkesan mewah. Dengan pemilihan warna coklat dan beige sangat cocok untuk pasangan yang mengadakan pernikahan secara outdoor.

3. Softcover Undangan

Undangan berbahan craft paper ini cocok untuk kamu yang menyukai design simple. Kemudian bentuknya yang seperti amplop dan tambahan design flower menambah kesan vintage pada undangan

4. Javanese With Mandailing Ulos

 

View this post on Instagram

 

A post shared by garasiproduction (@garasiproduction)

Perpaduan antara konsep jawa dan kain mandailing ulos menghasilkan undangan yang unik serta elegan. Kemudian penggunaan warna coklat muda dan merah maroon sebagai warna dasar menambah kesan yang mewah.

5. Botanical Theme Wedding Invitation

Selanjutnya untuk kamu dan pasangan yang ingin menggelar resepsi pernikahan bertemakan garden party bisa menggunakan undangan ini. Dengan konsep rustic dan warna yang kalem serta design monstera menambah kesan unik pada undangan.

Undangan Pernikahan Menarik dan Elegan

6. Undangan Pernikahan Warna Coklat Rustic

Konsep rustic memang tak pernah ada matinya. Kamu bisa mengaplikasikan konsep rustic yang menitikberatkan kesan alami dan pada undangan.

7. Clutch Wedding Invitation

Undangan clutch merupakan cara yang sempurna dalam mengundang orang terdekat. Dengan memberi undangan dan clutch yang juga berguna sebagai tempat penyimpanan tentunya sangatlah berkesan bagi penerimanya.

8. Booklet Set

Model undangan booklet juga tak kalah kreatifnya lho. Dengan kombinasi karkil, tali rami dan wax seal menghasilkan wedding invitation yang elegan. Kemudian pemilihan warna mocca dan nude sangat cocok untuk dijadikan warna utama.

9. Transparent Invitation

Salah satu inpirasi undangan menarik lainnya adalah undangan berbentuk kertas transparan. Dengan tulisan berwarna gold dan coklat serta aksesoris bunga kering sesuai untuk kamu yang menyukai keindahan dan kesederhanaan.

10. Hardcover Rustic

Selanjutnya adalah undangan pernikahan dengan tema rustic dan gambar gunungan dapat menjadi ide dalam membuat undangan menarik.

Rekomendasi Undangan Pernikahan Warna Coklat untuk Pernikahanmu

11. Undangan Minimalis

Inspirasi undangan pernikahan warna coklat selanjutnya adalah yang minimalis. Undangan ini cocok untuk kamu yang menyukai design minimalist dengan sentuhan floral dan pemilihan font yang tegas.

12. Undangan Warna Kombinasi

Ternyata perpaduan warna coklat dan hijau menghasilkan undangan yang keren dan unik juga lho. Kamu bisa membuatnya tetap elegan dan cantik untuk memberi kabar pada tamu undangan.

13. Undangan Velvet Texture

 

View this post on Instagram

 

A post shared by garasiproduction (@garasiproduction)

Selanjutnya kamu bisa mengekspresikan ide kreatif dan romantis pada undangan dengan tekstur velvet ini. Dengan bentuk seperti amplop dan berwarna coklat tua memberi kesan yang elegan dan mewah.

14. Earth Tone Wedding Invitation

 

View this post on Instagram

 

A post shared by garasiproduction (@garasiproduction)

Undangan dengan tema earth tone bisa menjadi pilihan dalam menyebarkan kabar bahagiamu. Kemudian pemilihan warna pastel yang kalem dan sentuhan bunga sebagai ornamen semakin menambah kesan aesthetic.

15. Sofcover Gunungan

Undangan berbentuk gunungan juga masih menjadi primadona di masyarakat, khususnya pasangan Jawa. Kemudian dengan bentuknya yang unik khas budaya Jawa memberikan kesan yang indah dan elegan.

16. Hardcover Coklat

Selanjutnya hardcover membuat undangan terlihat lebih kokoh dan kuat. Kamu bisa membuat undangan harcover berbentuk persegi panjang dengan desain yang simple.

17. Undangan Vintage

Selanjutnya undangan bertemakan vintage sesuai dengan konsep pernikahan outdoor maupun garden party. Kemudian bentuknya yang unik yakni blangko slop bernuansa vintage serta tali rami tidak kalah kreatifnya dengan undangan lainnya lho.

 

Demikian 15+ inspirasi undangan pernikahan warna coklat yang beragam dan menarik. Semoga bisa menjadi referensi dalam membuat undangan yang keren dan menarik ya.

5/5 - (1 vote)