12 Inspirasi Undangan Intimate Wedding untuk Pernikahanmu

0
2206
undangan intimate wedding
@garasiproduction

Intimate wedding merupakan pesta pernikahan yang sama dengan acara pernikahan secara umum. Namun skala atau jumlah tamu undangannya lebih kecil dan biasanya tamu undangan yang hadir adalah orang-orang terdekat seperti teman atau kerabat dekat. Hingga saat ini, intimate wedding masih menjadi pilihan banyak pasangan dalam menggelar pernikahan. Terlebih di masa pandemi Covid 19 yang mengharuskan pernikahan digelar dengan lebih intimate namun tetap sakral. Untuk menyambut pernikahan intimate, kamu bisa menyesuaikan undangan pernikahan yang memberi kesan hangat dan sakral. Berikut merupakan 12 inspirasi undangan intimate wedding yang elegan dan menawan untuk mewujudkan pernikahan impianmu.

12 Inspirasi Undangan Intimate Wedding untuk Pernikahanmu

1. Amplop Slim Plus Soft Paper

Model undangan amplop slip dan soft paper ini terlihat sangat cantik dan elegan. Dengan desain dedaunan yang simple dan warna abu-abu sebagai elemen utama menjadikan undangan ini enak dipandang.

2. Pocket Wedding Invitation

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Undangan Unik (@jogjaweddingnet)

Undangan intimate biasanya tidak menggunakan warna yang banyak, cukup dengan dua warna yang serasi seperti coklat dan putih. Model hardcover memiliki kesan yang formal dan simple sehingga membuat undangan ini semakin diminati oleh para calon pengantin terlebih dengan tambahan pocket agar semakin elegan.

3. Hardcover

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Erika Aileen (@erikaaileen)

Desain simple dan minimalis ini cocok untuk menggelar pernikahan yang intimate. Kombinasi warna pink beige dan putih menghasilkan undangan yang elegan.

4. Soft Cover Lipat 3

 

View this post on Instagram

 

A post shared by garasiproduction (@garasiproduction)

Biasanya calon pengantin yang mengambil konsep wedding intimate akan memilih undangan simple seperti ini. Dengan model lipat tiga bernuansa hijau dan pita membuatnya elegan.

5. Earth Tone With Floral

 

View this post on Instagram

 

A post shared by garasiproduction (@garasiproduction)

Memilih undangan dengan nuansa earth tone dan floral cocok untuk mengundang ke acara pernikahan intimate. Sebagai detail tambahan menggunakan pattern nias yang unik.

6. Minimalist Rustic 

Model undangan ini adalah salah satu model undangan baru yang memberikan kesan modern dan minimalis. Cocok untuk pernikahan intimate.

Ide Undangan Pernikahan Intimate yang Elegan dan Menawan

7. Soft Cover Simple

Model undangan soft cover menjadi solusi untuk kamu yang ingin mengadakan acara pernikahan dengan jumlah yang sedikit atau intimate wedding.

8. Earth Tone Invitation

Undangan dengan bentuk trifold hardcover bernuansa earth tone cocok untuk pesta pernikahan intimate baik indoor maupun outdoor. Di dalam trifold hardcover ini terdapat satu hardcover, free 2 foil dan 3 kertas tambahan.

9. Grey and Blush Theme Invitation

Undangan simple ini menggunakan warna abu-abu blus sebagai main character nya. Agar semakin elegan digunakan rose gold foil pada undangan. Kemudian ornamen tambahan daun ruskus melambangkan kesederhanaan dan nuansa romantis di Italia.

10. Undangan Bernuansa Putih

Banyak pasangan yang memilih warna putih sebagai warna utama dalam undangan. Pemilihan warna putih mewakili kesucian dan kesakralan pernikahan.

11. Double Board and Envelope

Kamu bisa memilih undangan double board dan envelope. Agar lebih cantik dipadukan dengan detail emboss.

12. Konsep Rustic 4 Lembar

Undangan intimate wedding bisa dibilang adalah pernikahan simple. Tema rustic berwarna coklat dengan 4 lembar ini cocok untuk menggelar pernikahan intimate.

Rate this post