Inilah 10 Pertanyaan yang Membuat Pacar Takut Kehilangan

0
2907
pertanyaan yang membuat pacar takut kehilangan
https://www.pexels.com/id-id/

Hubungan asmara memang penuh lika-liku masalah yang bermacam-macam. Mulai dari hal yang sepele sampai hal yang rumit sekalipun. Kadang komunikasi atau chatting dengan topik yang kurang pas juga akan menjadi sebuah masalah besar, yang akhirnya membuat hubungan menjadi hampa tanpa komunikasi karena hal tersebut.

Sudah pernah diabaikan karena masalah komunikasi? coba lempar pertanyaan-pertanyaan berikut. Kalau memang dia masih mencintaimu dengan menjawab seolah dia takut kehilanganmu, itu artinya kamu bisa membalikan keadaan dan menjadi tahu bahwa dia sebenarnya masih ingin bersamamu. Berikut pertanyaan yang membuat pacar takut kehilangan.

Inilah 10 Pertanyaan yang Membuat Pacar Takut Kehilangan

1. Sudah lama tidak mendengar kabarmu, apakah kamu tidak kangen denganku?

Mungkin ini adalah pertanyaan yang biasa tetapi mungkin juga akan bisa membuat pasanganmu trenyuh kerena kondisi hubungan yang sedang diujung tanduk. Jangan malu bertanya tentang “kangen” kepada pasanganmu. Kadangkala kamu harus bertanya langsung daripada harus menerka-nerka yang belum tentu tepat.

2. Berbagai masalah sudah kita lewati bersama, yakin hubungan kita hanya sampai disini ?

Jika masalah ini bukan masalah pertama dan kamu sudah melewati berbagai masalah, pertanyaan ini bisa jadi alternatif tapi harus tetap hati-hati yaa.

3. Apakah perjalanan panjang cinta kita akan hancur karena masalah kecil ini?

Dengan melempar pertanyaan ini, kamu berharap pasanganmu akan berpikir bahwa untuk menjadi seperti sekarang butuh effort dan proses yang panjang. Sehingga dia akan berpikir ulang dengan harapan kembali baikan seperti semula.

4. Apa yang kamu rasakan tiap kali kita bertengkar?

Sebenarnya kamu sudah tahu ketika bertengkar maka akan merasa tidak nyaman. Tapi pertanyaan ini cukup deep ketika hubungan kamu sedang ada masalah.

5. Apakah kamu menerimaku apa adanya ?

Tidak ada salahnya bertanya seperti ini, kadang tidak harus menggunakan kalimat yang banyak dan panjang. Cukup pertanyaan yang pendek dan mengena.

 

Pertanyaan yang Membuat Pacar Takut Kehilangan

6. Bagaimana jika aku pergi tanpa berpamitan? apa yang akan kamu lakukan?

Ini pertanyaan yang krusial, kamu akan tahu apakah pasanganmu benar tulus atau tidak. Jika dia masih mencintaiimu dengan tulus maka dia akan merasa takut ketika kamu lempar pertanyaan ini.

7. Setiap hubungan pasti akan ada sebuah kebosanan, apakah ini yang terjadi padamu sehingga enggan menghubungiku lagi?

Bosan memang menjadi topik yang sering dibicarakan oleh pasangan. Ketika waktu sudah tiba maka bosan pasti akan datang. Tetapi kembali lagi bagaimana cara kedua pasangan bisa mengatasi kebosanan, kalau tetap dibiarkan maka bisa-bisa hubungan akan putus begitu saja. Oleh karena itu, pertanyaan di atas sangat cocok untuk disampaikan.

8. Bagaimana dengan janji selalu menjagamu yang telah ku ucapkan kepada orang tuamu? apakah aku hanya bercanda?

Ketika hubungan sudah serius dan sudah membawa nama orang tua, mungkin pasanganmu akan berpikir berualng kali. Karena faktanya, mencari yang serius sulit di jam sekarang. Hehe..

9. Kehilangan itu menyakitkan. Apa memang kamu sudah siap merasakan sebuah kehilangan?

Bicarakan soal kehilangan mungkin akan membuatmu baikan dengan pasanganmu.

10. Menghargai memang bukan permasalahan mudah, tapi apakah kamu yakin tidak ingin menghargaiku selama kita menjalani hubungan?

Ungkapkan bahwa kamu tidak di hargai adalah langkah yang tepat. Karena jujur lebih baik daripada terus menerus merasa tertekan karena tidak dihargai si dia.

Membuat pasaganmu merasa takut kehilangan memang hal yang mudah. Tapi jangan lupa, hal ini juga sangat berisiko. Bisa saja pasanganmu akan semakin harmonis denganmu ataupun aka marah terhadapmu. Jadi pertimbangkan yaa supaya kalian tetap nyaman.

Semoga bermanfaat.

5/5 - (5 votes)
Bridespedia
Author: Bridespedia