Inilah 10 Contoh Undangan Kumpul Keluarga untuk Pernikahan

0
2995
contoh undangan kumpul keluarga untuk pernikahan
@book.idea

Pernikahan merupakan momen spesial dan bahagia yang ingin dirayakan bersama orang-orang terdekat, terutama keluarga besar. Agar tamu undangan ikut hadir tentunya calon pengantin membutuhkan undangan pernikahan yang nantinya akan disebarkan ke orang-orang pilihan. Supaya kamu tidak bingung dalam menentukan undangan pernikahan, berikut merupakan 10 contoh undangan kumpul keluarga untuk pernikahan yang bisa menginspirasimu. Simak Ya!

Inilah 10 Contoh Undangan Kumpul Keluarga untuk Pernikahan

1. Blue Chinoiserie Theme

Undangan model lipat tiga dapat menjadi pilihan dalam mengundangan keluarga besar ke acara pernikahanmu. Dengan motif Chinoiserie atau gaya seni Eropa yang memiliki pengaruh kuat dari gaya seni Tiongkok. Motif Chinoiserie membuat dekorasi atau desain yang dihasilkan timbul sehingga memberi kesan ekslusif dan elegan.

2. Undangan Soft Cover untuk Pernikahan Islami

Di tengah dunia yang serba digital, undangan cetak atau fisik tetap menjadi pilihan untuk menciptakan kesan yang personal dan sopan untuk tamu undangan terutama keluarga besar. Membuat undangan fisik juga memudahkanmu untuk menyesuaikannya dengan konsep pernikahan. Seperti undangan bernuansa biru ini yang sesuai dengan konsep pernikahan islami, elegan dan bersahaja.

3. Orange Floral Theme

Mengundang kerabat dekat dengan undangan cantik dapat memberikan kesan yang baik dan memorable. Salah satunya adalah undangan cetak dengan model hard board berwarna orange ini. Bentuknya yang unik dan simple dengan sentuhan floral menjadikan undangan lebih elegan.

4. Hard Cover Amplop

Undangan hard cover dengan desain watercolour cocok untuk kamu penyuka desain colorful namun tidak berlebihan. Agar lebih elegan font calon pengantin menggunakan emboss bertinta emas.

5. Single Hard Cover + Envelope

Undangan dengan tone lembut dan soft cocok untuk kamu penyuka warna yang kalem. Untuk isi undangan terdapat single hard yang membuat undangan lebih tebal dan kokoh. Penambahan amplop dengan desain floral semakin memberi kesan elegan dan menawan.

Inspirasi Undangan Pernikahan untuk Keluarga Besar

6. Blush Floral Theme

Contoh undangan kumpul keluarga untuk pernikahan lainnya adalah undangan amplop dengan desain blush floral bernuansa pink beige.  Isi undangan menggunakan desain floral sehingga semakin aesthetic.

Baca Juga:12+ Inspirasi Desain Undangan Pernikahan Aesthetic dan Elegan

7. Tema Rustic

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Undangan Pernikahan (@undangankoe)

Konsep undangan rustic masih menjadi pilihan dalam membuat undangan. Material dari undangan ini menggunakan craftpaper berwarna coklat. Model undangannya yakni single hardcover dengan amplop yang menempel pada isi undangan, sehingga undangan ini terlihat seperti ada di dalam amplop.⁣

8. Undangan Animasi

Kabarkan segera hari bahagiamu dengan mudah melalui undangan digital berformat video animasi yang keren.

9. Undangan Kalender

Memilih undangan pernikahan kalender menjadi pilihan yang tepat ketika mengadakan pernikahan di awal atau akhir tahun. Tentunya undangan kalender akan sangat bermanfaat dan tidak terbuang begitu saja karena dapat ditaruh di meja kerja atau rumah.

10. Undangan Rustic

Memakai kertas daur ulang untuk undanganmu tentunya tidak kalah menarik. Undangan rustic ini cocok untuk kamu dan pasangan yang ingin undangannya terlihat simple dan unik. Sebagai tambahkan dipadukan ornament dedaunan dan tali rami.

5/5 - (1 vote)