12 Ide Prewedding Indoor Hijab Elegan yang Romantis

0
6792
prewedding indoor hijab elegan
@foxe.studio

Hari dimana berlangsungnya sebuah pernikahan, hari tersebut adalah hari yang paling dinantikan bagi setiap orang. Pasalnya momen tersebut hanya bisa didapat satu kali seumur hidup, sehingga sudah pasti akan dinanti-nantikan bagi setiap orang yang belum menikah. Adapun prosesi-prosesi yang harus calon pengantin lakukan, salah satunya adalah prosesi foto prewedding. Foto prewedding juga dapat calon pengantin lakukan di indoor ataupun outdoor, serta prosesi ini dapat dilakukan buat calon pengantin yang mengenakan hijab. Biasanya calon pengantin yang menggunakan hijab akan cenderung lebih memilih tema indoor dibandingkan dengan yang outdoor. Bridespedia telah merangkum 12 inspirasi prewedding indoor hijab elegan, mungkin salah satunya bisa kamu gunakan nantinya.

12 Ide Prewedding Indoor Hijab Elegan yang Romantis

1. Kolase Prewedding

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman oleh Catatan Nikah (@catatanikah)

Calon pengantin dapat mengabadikan prewedding session dengan tema kolase yang effortlessly elegan dan keren. Agar semakin serasi, kenakan outfit casual dengan pakaian bernuasan earthy tone.

2. Prewedding Indoor

Foto prewedding tidak harus memakai latar belakang pemandangan. Tapi dengan foto indoor tanpa properti berlebihan bisa juga menghasilkan foto yang keren dan elegan.

3. Prewedding Semi Industrial

Konsep prewedding semi industrial dengan latar gedung bergaya minimalis menghasilkan foto yang keren. Kamu dan pasangan bisa memakai baju denim untuk mendukung konsep ini.

4. Foto dengan Seragam Dokter

Untuk kamu dan pasangan yang sama-sama berprofesi sebagai dokter, bisa banget menggunakan konsep ini. Dengan mengenakan seragam dokter berwarna putih sambil berpose saling menatap. Selain cocok dengan pekerjaan, juga simple karena menggunakan seragam yang di pakai sehari-hari.

5. Konsep ala Pedesaan

Konsep foto prewedding satu ini sangat unik dan bisa kamu jadikan inspirasi. Karena memakai konsep pasangan di pedesaan yang sedang memasak bersama di pawon (kompor tungku tradisional) sehingga membuat momen bersama pasangan menjadi semakin berkesan.

6. Close Up Prewedding

Berpose close up dengan pasangan menghasilkan foto yang romantis dan elegan. Kamu dan pasangan bisa mengenakan outfit bernuansa pastel agar semakin serasi.

7. Casual Prewedding

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman oleh Wedding Photography (@aefpotret)

Dengan memanfaatkan tempat hits seperti museum Moja ini bisa menjadi prewedding yang berkesan. Pasangan bisa memakai hoodie couple dan jas warna abu-abu agar hasilnya semakin bervariasi.

8. Rustic Prewedding

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman oleh Mindfolks (@mindfolkswedding)

Tema rustic biasanya mengusung nuansa natural dan tradisional khas pedesaan yang bisa kamu aplikasikan pada prewedding session. Dengan properti bermaterial kayu, rotan dan dedaunan kering memberikan kesan yang aesthetic dan elegan pada foto.

9. Prewedding Minimalis

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman oleh Wedding Photography (@aefpotret)

Konsep prewedding Minimalis memang banyak digemari oleh pasangan di Indonesia. Dengan memanfaatkan properti atau backdrop minimalis bisa menghasilkan foto yang tak kalah keren bila foto di outdoor. Kamu dan pasangan bisa memakai baju bernuansa putih dan hitam dan berpose romantis. Konsep foto ini terlihat sangat beragam karena memanfaatkan backdrop kain putih, proyektor dan gedung modern.

10. Konsep Foto di Ruangan Unfinished 

Prewedding di ruangan yang temboknya terkesan unfinished bisa menjadi inspirasi untukmu karena kesan yang natural dan apa adanya. Agar semakin romantis dan serasi, kenakan dress code gaun simple dan one set warna biru.aya rustic berhubungan dengan desain apa adanya, tanpa proses finishing.

11. Prewedding B&W

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman oleh Wedding Photographer (@mozzarella.photo)

Couple yang ingin mengabadikan momen prewedding, bisa meniru konsep ini. Dengan memakai outfit simple dan sneakers di studio, sehingga membuat foto terlihat aesthetic dan keren.

12. Nuansa Brick Tone

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman oleh Foxe Photo Studio (@foxe.studio)

Konsep prewedding indoor hijab ini menggunakan outfit bernuansa brick tone. Dengan berpose menghadap kamera kemudian background tembok yang terkesan unfinished, membuat foto semakin terlihat elegan.  

5/5 - (5 votes)
Bridespedia
Author: Bridespedia