25+ Hiasan Mobil Pengantin Keren untuk Pernikahamu

Untuk menuju tempat resepsi pernikahan,  kamu akan menggunakan sebuah kendaraan, baik menggunakan roda dua atau-pun roda empat. Kebanyakan para pasang pengantin menggunakan roda empat atau mobil dengan alasan keamanan, karena calon pengantin wanita pasti menggunakan busana yang ribet.

Dekorasi Mobil pengantin bukanlah hal yang utama dalam prosesi sebuah pernikahan.  Banyak aspek yang lebih penting untuk kamu pikirkan, Tetapi tidak ada salahnya untuk menghias setiap detail pernikahanmu. Banyak yang menghias mobil untuk pernikahan mereka, dengan alasan “ini adalah moment sekali seumur hidup”, harus menggambarkan suasana bahagia yang akan diceritakan kembali suatu saat nanti.

Biasanya dekorasi mobil pernikahan sudah include dengan sebuah paket pernikahan atau dekorasi pernikahan. Tentu saja kamu bisa menghias kendaraan kamu sendiri, berikut ini merupakan contoh dekorasi pernikahan yang mungkin bisa kamu tiru, atau tunjukan kepada vendor dekorasi mengenai dekorasi mobil apa yang ingin anda inginkan. Berikut kami rekomendasikan beberapa dekorasi mobil yang simple dan tidak ribet.

Hiasan mobil pengantin

Hiasan Mobil Pengantin Tampak depan

Hiasan depan terdiri dari pita yang menyilang yang dintara kaca mobil depan, yang terpenting adalah pita tidak menghalangi pandangan driver. Kamu membutuhkan dua lembar kain yang berbeda warnanya, kombinasikan sesuai dengan seleramu, kemudian kaitkan pada pintu atau pengait di mobil atau kap, kemudian kunci pada kap, sehingga bunga bisa terpasang kuat pada kap mobil.

Posisi Hiasan mobil aman

Paling aman adalah ujung pita dipasang pada setiap kaca spion, sehingga dekorasi mobil hanya sebatas diatas kap saja. Hal ini aman karena tidak menghalangi driver dalam mengemudikan mobil tersebut.

Plat Mobil Pengantin

Jangan lupa untuk memesan jauh-jauh hari sebuah plat mobil untuk untuk dekorasi mobil, Buatlah kata kata lucu dan keren sehingga pernikahanmu tampak luar biasa.

Jika kamu tidak punya ide, kata – kata apa yang cocok untuk plat mobil pengantin :

  • Kalimat “just married”
  • Nama kamu dan pasanganmu
  • Kalimat “Halo Jomblo”
  • Kalimat “Kamu Kapan ?”
  • atau mungkin menggunakan bahasa slengekan seperti “OTW Halal”  atau “Wikiwikwikiwik”

Kamu tidak usah khawatir, beberapa perusahaan rental mobil di kota kamu biasanya memiliki paket rental plus dekorasi untuk acara pernikahan.

Hiasan Mobil Pengantin Tampak Belakang

Tidak hanya tampak mobil depan, bagian belakang juga perlu untuk dihias, tidak lupa juga untuk mengganti plat mobil sementara dengan plat mobil yang sudah terhias. Beberapa contoh dekorasi mobil diatas adalah hasil dekorasi dari beberapa pendekor diantaranya adalah cucupartyplanner.

Pita dan Bunga mobil pengantin

Banyak vendor yang menyediakan pita dan bunga mobil untuk pengantin, Salah satunya adalah masaleflower,atau di marketplace shoppe.

Pita hiasan mobil pengantin

Kamu bisa mendapatkan pita hiasan untuk dipasang pada mobil pengantin di toko online letiziaweddingbali.

25+ Hiasan Mobil Pengantin Keren untuk Pernikahamu