12 Contoh Undangan Kumpul Keluarga untuk Pernikahan Kristen

0
1777
contoh undangan kumpul keluarga untuk pernikahan kristen
@sisterhood.souvenir

Undangan pernikahan adalah bagian esensial dari acara pernikahan seseorang. Dengan undangan yang sudah disiapkan dengan baik tentunya memberikan kesan pertama dalam menyambut pernikahan sekali seumur hidup. Kamu bisa mengundang orang-orang terdekat yakni keluarga besar untuk merayakan momen spesial dan bahagia bersama-sama. Maka dari itu berikut Bridespedia berikan 12 contoh undangan kumpul keluarga untuk pernikahan Kristen supaya kamu dapat memperoleh inspirasi untuk membuat undangan terbaikmu.

12 Contoh Undangan Kumpul Keluarga untuk Pernikahan Kristen

1. Handmade Paper Invitation

Mengabarkan berita bahagia kepada keluarga besar dapat dengan undangan dari kertas daur ulang. Undangan ini bernuansa pink dan putih dengan kaligrafi yang menawan. Agar lebih elegan ditambahkan sketsa pemandangan di sekitar kapel.

2. The New Yorker Magazine Theme

Undangan ini terinspirasi dari patung New Yorker Magazine yang identik dengan tempat mereka yang dipenuhi batu bata, getaran vintage, dan motif bunga. Perpaduan warna hitam dan broken white juga menambah kesan elegan pada undangan.

3. The Mon Amour Suite

Undangan ini terinspirasi dari Pantai Mediterania, kebun zaitun, sun-kissed skin dan pasir pantai. Inspirasi tersebut membuat undangan memiliki kombinasi warna yang menawan.

4. Acrylic Wedding Invitation

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ink on Paper (@inkonpaperindonesia)

Model undangan akrilik memang sedang trend di kalangan pasangan yang akan menikah. Dengan kertas transparan, gold doff foil dan amplop menjadikan undangan elegan.

5. Rustic in a Modern Greenery Vibes 

Bila biasanya rustic identik dengan warna coklat, kali ini menggunakan warna hijau sebagai cover undangan. Dengan model single hard cover yang simple dan sentuhan desain pohon serta dedaunan membuat undangan semakin elegan.

6. Simple Look

Undangan berwarna abu-abu ini cocok untuk kamu penyuka desain simple dan minimalis. Tanpa ornament dan font berlebihan.

Inspirasi Undangan Bernuansa Kristen Elegan

7. Rustic With Modern Vibes

Inspirasi selanjutnya adalah undangan yang sangat chic dan rustic tetapi juga modern pada saat yang bersamaan. Dengan tema rustic dengan sedikit sentuhan baby breath dan wax seal tentunya melengkapi undangan pernikahanmu spesial. Untuk sentuhan modernnya karena penggunaan warna biru dan model undangan amplop yang kekinian.

8. Undangan Video

Lengkapi momen bahagiamu dengan undangan digital video yang menarik dan ekslusif.

9. Undangan Bernuansa Biru dan Putih

Kamu bisa memilih undangan single hard cover dengan vellum cover sebagai pengikatnya. Agar lebih elegan dipadukan dengan tali rami dan name tag.

10. Watercolour Galaxy

Desain undangan tidak melulu bunga, dedaunan, maupun rustic saja. Kamu bisa mengkombinasikan tema watercolour dengan galaxy bernuansa biru. Untuk fontnya menggunakan warna emas agar tegas dan kontras.

11. Dusty Pink

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ink on Paper (@inkonpaperindonesia)

Undangan berwarna pink melambangkan kelembutan dan kehormatan dari kedua pasangan yang akan menikah. Dengan bentuk kekinian dan sentuhan bunga magnolia memberi kesan elegan dan menawan pada undangan.

12. Web Invitation

Undangan berbentuk website dapat menjadi pilihan dalam mengundang keluarga besar ke acara pernikahan. Model undangan ini memiliki banyak fitur yang tidak ada di dalam undangan konvensional atau cetak. Ada smart dashboard, google maps, musik, galeri foto, video, angpao cashless, form komentar dan lain sebagainya.

5/5 - (1 vote)