10+ Contoh Desain Undangan Pernikahan Kristen yang Menawan

0
1247

 

contoh desain undangan pernikahan kristen
@percik.co

Undangan pernikahan menjadi bagian tak terlewatkan dalam pesta pernikahan. Keberadaan undangan menjadi perantara atau alat dalam mengabarkan kerabat atau teman dakat untuk menghadiri acara pernikahan. Perkembangan yang modern dan cepat seperti sekarang, model undangan sudah banyak ragam dan jenisnya. Karena banyaknya model serta jenis undangan yang ada, sebagian pasangan pusing dalam menentukan undangan apa yang cocok untuk pernikahan mereka. Untuk itu Bridespedia memberikan 10+ contoh desain undangan pernikahan kristen yang menawan dan elegan.

10+ Contoh Desain Undangan Pernikahan Kristen yang Menawan 

1. Warm Tone Invitation

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Kristin Hazelwood (@hazelwoodpaperco)

Undangan dengan nuansa warm tone cocok untuk konsep pernikahan outdoor. Warnanya yang hangat dengan desain menarik memberikan kesan pada tamu undangan.

2. Letterpress Invitation

Frame berbingkai vellum dengan garis emas terinspirasi dari Suminagashi atau teknik kuno Jepang dalam melukis di atas kertas dengan bantuan air. Konten yang ditekan dengan huruf dengan detail Tag Beludru yang disematkan. Untuk pemilihan warnanya, dipadukan warna cobalt blue dan bright gold monogami yang serasi.

3. Handmade Paper Invitation

Sketsa venue pernikahan menjadi elemen utama dalam undangan pernikahan. Desainnya yang unik dan tidak biasanya tentunya sangat berkesan dalam menyambut pesta pernikahan.

4. Konsep Rustic

Undangan rustic dapat kamu pertimbangkan sebagai media dalam menyebarkan berita spesial. Untuk modelnya amplop lipat tiga dan single hardcover serta mini card berwarna earth tone. Dengan warna perpaduan tiga warna tersebut menjadikan undangan terkesan simple dan minimalis.

5. Hard Cover Lipat

Mengundang orang-orang terdekat dapat dengan undangan hard cover lipat dua. Desainnya yang minimalis dan sleek memudahkan tamu undangan untuk membaca informasi pernikahan.

Inspirasi Desain Undangan Pernikahan Kristen yang Menarik

6. Velvet Envelope

Untuk undangan ini menggunakan desain overlapping antara mawar di atas amplop beludru dan nama di atas amplop vellum. Supaya semakin elegan, dikombinasikan dengan detail tinta emas yang rumit pada kertas akrilik.

7. Undangan Amplop Bernuansa Biru

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ink on Paper (@inkonpaperindonesia)

Inspirasi desain pernikahan lainnya adalah model undangan amplop yang sedang ngetrend. Bentuknya yang kekinian penempatan ayat alkitab dalam amplop membuat undangan semakin berkesan.

Baca Juga: 20 Kutipan Ayat Alkitab untuk Undangan Pernikahan yang Indah

8. Four Sides Fold 

Model undangan lipat 4 sisi yang unik bertujuan untuk menciptakan suasana furoshiki atau kain pembungkus tradisional khas Jepang berbentuk persegi. Bentuknya yang praktis dengan desain floral memberikan kesan berbeda saat penerima undangan membukanya.

9. Gold Mirror Acrylic

 

View this post on Instagram

 

A post shared by icreation_card (@icreation_card)

Undangan dari akrilik kaca berwarna gold dengan laser cutting dapat kamu pertimbangkan sebagai undangan pernikahan yang spesial. Dikombinasikan dengan biru navy beludru membuat undangan terlihat semakin elegan dan sempurna.

10. Book Style Invitation

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Elite Invite (@elite_invite)

Book style invitation dapat kamu pilih sebagai undangan pernikahan. Undangan ini menggunakan kartu mewah putih cerah dengan hiasan dari logam perak di bagian luarnya. Agar tamu undangan semakin berkesan saat membuka undangan, ditambahkan cermin genggam di bagian dalamnya.

11. Hand Foiling

Model undangan hand foiling bisa menjadi undangan impianmu. Dengan desain yang unik dan anti mainstream menjadikan undangan terlihat sempurna.

Rate this post