7 Ciri Ciri Mantan yang Masih Sayang Tapi Munafik Banget

0
8887
ciri-ciri pacar masih sayang kita
https://www.pexels.com/id-id/

Untuk mengenali ciri ciri mantan yang masih sayang tapi munafik bisa dibilang gampang gampang susah. Memiliki mantan yang masih sayang tapi munafik justru bisa membuat diri kita menjadi risih. Karena si mantan udah kaya stalker, yang masih terus memantau hidup kita. Jika kamu masih belum mengetahui bagaimana ciri ciri mantan yang masih sayang tapi munafik, baca artikel yang satu ini.

7 Ciri Ciri Mantan yang Masih Sayang Tapi Munafik Banget

1. Sering Muncul 

ciri ciri mantan yang masih sayang tapi munafik
https://www.pexels.com/id-id/

Ciri-ciri mantan yang masih sayang tapi munafik banget salah satunya sering muncul dihadapanmu. Bila ia mengetahui kamu sedang di cafe favoritmu, maka dia akan dengan sengaja datang kesana dan seolah-olah kebetulan bertemu denganmu.

2. Melakukan Sesuatu yang Membuatmu Kesal dan Cemburu

tanda wanita masih mencintai mantan
https://www.pexels.com/id-id/

Karena sudah menjadi mantan pasti ia tahu hal-hal yang akan membuatmu kesal dan cemburu. Misalnya kamu paling kesal dan cemburu kalau mantanmu yang dahulu adalah pacarmu itu menunjukkan senyum manisnya ke wanita lain. Hal itu akan dia lakukan dengan sengaja, semata untuk menarik perhatianmu. Padahal kalau benar udah nggak sayang, mungkin dia akan menjaga jarak darimu.

3. Masih Menyimpan Kenangan Bersamamu

mantan masih sayang tapi ga mau balikan
https://www.pexels.com/id-id/

Kenangan bersamamu seperti masih menyimpan foto bersamamu dan  masih menjadikannya wallpaper hp. Ataupun dia masih sering menggunakan barang pemberian darimu. Dan yang bikin munafik banget adalah dia berlagak ingin memperlihatkan itu semua padamu.

4. Akan Memperhatikanmu yang Membuatmu Risih

ciri ciri mantan yang masih sayang tapi munafik
https://www.pexels.com/id-id/

Ciri-ciri mantan yang masih sayang selanjutnya, dia akan senantiasa memperhatikanmu bahkan akan membuatmu merasa risih. Sehingga nantinya kamu akan berkomentar dan memulai obrolan dengannya.

5. Pura-pura Bahagia Dihadapanmu

ciri-ciri mantan masih sayang lewat chat
https://www.pexels.com/id-id/

Ini sih munafik banget. Padahal pura-pura bahagia itu keliatan banget ya guys. Dia akan sering tertawa dan terlihat bahagia karena statusnya yang jomblo ataupun karena sudah punya gandengan baru. Kamu bisa melihatnya dari media sosialnya yang tiba-tiba menjadi sangat aktif setelah kamu dan dia berpisah.

6. Sering Menanyakan Kabarmu Pada Teman Dekatmu

kode mantan masih sayang
https://www.pexels.com/id-id/

Secara diam-diam, mantan yang masih sayang tapi munafik banget akan sering menanyakan kabar tetapi melalui teman dekatmu. Baginya mengetahui kabar bahwa kamu baik-baik saja adalah suatu yang melegakan bagi dirinya.

7. Merasa Paling Tahu 

cara menghadapi mantan yang masih sayang
https://www.pexels.com/id-id/

Mantan yang masih sayang akan merasa paling tahu bagaimana sikap, karakter, bahkan kesukaanmu. Atau seut saja ‘sotoy’. Padahal masa hubunganmu dengannya hanya sebulan.

Mungkin itu ciri-ciri mantan yang masih sayang tapi munafik banget. Keputusan ada di tanganmu guys. Bila ia memang masih sayang, mungkin dia tidak akan melakukan hal-hal munafik seperti yang sudah bridespedia jelaskan di atas.

Bila dia ingin balikan denganmu, tentu akan melakukan pembuktian, bukan malah membuatmu kesal dan cemburu. Tapi, kalau sudah tidak ingin bersamanya, tak perlu kamu pedulikan, bukan?

Semoga membantu.

5/5 - (4 votes)
Bridespedia
Author: Bridespedia