Ciri-ciri Mantan Masih Cinta Tapi Gengsi

0
2680
ciri ciri mantan masih cinta tapi gengsi
https://www.pexels.com/id-id/

Berbicara tentang hubungan percintaan memang bisa dibilang cukup rumit. Ada yang putus cinta, dan ada juga yang sudah putus tapi masih cinta. Memang status hubungannya sudah bukan lagi pacar melainkan mantan, tapi dalam lubuk hatinya yang terdalam masih menginginkannya untuk kembali. Namun di lain sisi terdapat juga rasa gengsi yang tinggi jika kamu mengatakan masih sayang padanya. Maka dari itu kamu perlu mengenali ciri ciri mantan yang masih cinta tapi terhalang gengsi.

Rasa gengsi yang tinggi memang akan mengalahkan rasa cinta yang masih tertinggal dihati. Jika kamu masih bertanya-tanya apakah mantan kamu masih mencintaimu atau sebenarnya dia masih mencintaimu tapi terhalang gengsi? Daripada kamu bingung bingung dan menduga duga, begini ciri ciri jika mantan kamu masih mencintaimu tapi dia memiliki gengsi yang tinggi untuk mengatakan.

Ciri-ciri Mantan Masih Cinta Tapi Gengsi

1. Masih Menghubungimu

cara mengetahui mantan masih cinta
https://www.pexels.com/id-id/

Tanda mantan masih mencintaimu namun gengsi untuk balikan adalah masing sering menghubungi kamu. Walaupun sudah sepakat untuk tidak berkomunikasi lagi agar bisa move on, dia masih saja berusaha menghubungi. Bahkan ketika kamu sudah memblokir semua akses komunikasi, dia masih saja ingin menghubungimu dengan cara apapun, misalnya meminta kontak pada teman dan orang-orang terdekatmu. 

2. Ingin Bertemu

ciri ciri mantan masih cinta tapi gengsi
https://www.pexels.com/id-id/

Menemukan pasangan yang sefrekuensi dan mau bersama dalam menjalani hidup tentunya bukan perkara mudah. Ada banyak sekali rintangan dan ketidakcocokan di tengah jalan yang menyebabkan hubungan kandas ditengah jalan. Maka dari itu ada sebagian orang yang setelah putus cinta merasa menyesal berpisah dan ingin balikan tapi terhalang oleh gengsi. Kamu bisa melihat salah satu tandanya yakni ingin sekali bertemu. Mantan yang tiba-tiba mengajak untuk bertemu artinya dia masih sangat merindukan kebersamaan denganmu dan ingin mencoba kembali hubungan mulai dari awal.

3. Stalking Sosial Media

cara mengetahui mantan masih cinta atau tidak
https://www.pexels.com/id-id/

Stalking sosmed bisa menjadi tanda masih menyimpan rasa pada mantan pacar. Karena biasanya pasangan yang sudah berpisah akan memutuskan semua komunikasi agar mengalihkan pikiran dari sang mantan. Bisa dari blokir sosmed, menghapus kontak, dan membatasi interaksi dengan orang-orang yang berhubungan dengan mantan. Apabila ia masih stalking lewat social media maka ia masih penasaran dengan kehidupan dan perjalanan cinta setelah kalian putus.

4. Sikap Mantan Seringkali Berubah

cara mengetahui apakah mantan masih cinta atau tidak
https://www.pexels.com/id-id/

Mantan yang masih menyimpan rasa akan menunjukkan ketertarikannya pada mantan pacar dengan cara yang berubah-ubah. Ia bisa saja bersikap manis saat kalian chattingan dan tiba-tiba cuek dan sinis dalam membalas pesanmu. Sikap yang tidak konsisten tersebut menandakan kebingungan pasangan akan perasaannya. Ia berusaha membangun kembali komunikasi dengan mantan namun takut sang mantan membenci dan risih. 

5. Masih Saja Cemburu

cara menghindari mantan yang masih cinta
https://www.pexels.com/id-id/

Di dalam membina hubungan tentunya memiliki rasa cemburu dapat menjadi tanda sayang pada pasangan. Namun jika sudah dalam posisi mantan apa arti cemburu tersebut? Dia menunjukkan sikap tidak suka dan cemburu ketika kamu dekat dan akrab dengan lawan jenis, itu artinya masih menyimpan rasa yang sama hingga saat ini. 

6. Selalu Menawarkan Bantuan

cara mengetahui mantan istri masih cinta
https://www.pexels.com/id-id/

Bukan hanya wanita saja yang kesulitan move on namun pria juga kerap sulit melupakan mantannya. Salah satu tanda mantan masih mencintai tapi gengsi lainnya adalah selalu menawarkan bantuan. Dia sering menyempatkan waktunya untuk menawarkan bantuan dan ingin terlibat dalam menyelesaikan masalah. Inisiatif tersebut bertujuan untuk menarik perhatian mantan dan ingin dianggap sebagai  sosok yang selalu ada.

7. Salah Tingkah

cara mengetahui mantan istri masih cinta
https://www.pexels.com/id-id/

Meskipun sudah putus hubungan dengan pacar, terkadang masih ada rasa yang tertinggal. Rasa cinta tersebut masih saja melekat namun merasa gengsi untuk mengejarnya kembali. Ciri-ciri mantan yang sebenarnya masih cinta namun gengsi adalah salang tingkah. Kamu bisa mengenalnya lewat tingkahnya yang malu-malu saat bertemu denganmu. Ia tak bisa menatap dan terlihat gugup saat kebetulan bertemu dengan mantannya. Kemungkinan dia bingung harus bersikap bagaimana ketika berhadapan langsung dengan mantan.

5/5 - (4 votes)
Bridespedia
Author: Bridespedia