0,00 Rp

Tidak ada produk di keranjang.

Belanja keperluan pernikahan ada disini!

[email protected]

+62881-8518-322

0,00 Rp

Tidak ada produk di keranjang.

7 Cara Merayu Pacar Yang Lagi Marah Lewat Chat, Dijamin Langsung Baikan

More articles

bagaimana cara merayu pacar yang marah
https://www.pexels.com/id-id/

Menghadapi kemarahan sang pacar memang lah hal yang sangat wajar, yang perlu kamu lakukan hanya bersabar dan menghibur pacar kamu supaya doi nggak marah lagi. Tapi bagaimana jika kamu tidak bisa merayu pacar kamu secara langsung tapi hanya melalui chat? Jangan khawatir hal tersebut juga tetap bisa meredakan amarahnya, jika kamu benar melakukannya. Begini nih cara untuk merayu pacar yang sedang marah hanya lewat chat.

7 Cara Merayu Pacar Yang Lagi Marah Lewat Chat, Dijamin Langsung Baikan

1. “Masih marahkah? Ini aku lagi di Indomaret, aku beliin ice cream, mau?

 merayu pacar yang marah
https://www.pexels.com/id-id/

Ketika dia tahu kamu lagi di tempat belanjaan yang banyak jajannya, lalu kamu tawarin untuk beliin dia sesuatu, maka tentu dia akan membalas. Apalagi makanan yang membuat mood dia balik. Tapi kamu juga perlu persiapan bawa duit cadangan, barangkali dia akan memanfaatkanmu untuk membeli kebutuhan yang lainnya. Usaha untuk membuatnya tidak marah lagi memang membutuhkan pengorbanan. Jadi jangan sering buat dia marah ya.

2. “Aku bingung nih kamu marahnya nggak selesai-selesai, padahal mau aku ajak jalan-jalan akhir pekan ini. Aku lagi pusing banget di kantor. Kamu ngga mau nemenin aku gitu?”

cara merayu pacar yang marah
https://www.pexels.com/id-id/

Sampaikan bagaimana keresahan dan kekhawatiranmu ketika dia sedang marah padamu. Lalu kamu bisa menyampaikan hal yang sedang membuatmu pusing dan kamu butuh refreshing. Bila kamu ajak, pasti dia nggak marah lagi. Apalagi menyangkut jalan-jalan dan liburan. Karena bila dia menolak, maka dia akan jadi overthinking, barangkali kamu ngajak orang lain. So, lebih baik nggak marah lagi dan nemenin kamu refreshing.

3. “Yakin nih mau marah terus? Padahal aku mau cerita sesuatu.”

pantun merayu pacar yang marah
https://www.pexels.com/id-id/

Membuatnya penasaran bisa menjadi cara agar dia nggak marah lagi. Tapi cara ini kurang efektif bila marahnya dia lagi di puncak-puncaknya. Karena ia akan tidak peduli dengan apa yang kamu katakan saat itu. Mungkin kamu harus menunggu dia agak reda marahnya, baru deh coba cara ini. Jangan lupa siapkan ceritanya ya!

4. “Marahnya udahan ya. Mending makan pecel lele kesukaanmu. Aku yang traktir deh”

cara merayu pacar yang marah karena cemburu
https://www.pexels.com/id-id/

Membelikan dan mengajak dia untuk sesuatu yang dia suka, tentu bisa kamu jadikan cara merayu pacar yang lagi marah lewat chat. Ini bisa jadi cara yang ampuh, terlebih bila ia sedang marah. Karena marah akan menguras energi. Jadi cara terbaik merekan amarah ya dengan mengajaknya makan dan di traktir.

5. “Jangan marah terus dong, gantengnya hilang loh”

tips merayu pacar yang marah
https://www.pexels.com/id-id/

Menyelipkan candaan pada saat merayu pacar yang sedang marah lewat chat menjadi hal yang dapat membuatnya tersenyum dan melupakan amarahnya. Bila kamu seorang yang humoris, tentu akan mudah membuat dia agar tak marah lagi. Namun bila kamu bingung bagaimana bercanda dengan pacar yang lagi marah, kamu bisa melakukan cara yang lainnya yang sudah bridespedia referensikan pada artikel ini.

6. “Kamu udah makan belum? Kalau belum aku go food in, ya?”

merayu pacar yang lagi marah
https://www.pexels.com/id-id/

Peka menjadi hal yang ditunggu dan diharapkan oleh sang pacar ketika marah. Bila dia tidak mau ketemu kamu, maka kamu bisa menggunakan go food untuk memastikan dia makan dan baik-baik saja. Lagi-lagi amarah itu akan menguras tenaga. Jadi sebagai bentuk pedulimu dengannya, kamu bisa langsung kirimin dia makanan. Dan jangan lupa berkabar.

7. “Kamu masih marah ya? Ya udah aku tungguin. Nanti kalau udah nggak marah lagi, bilang ya.”

agu untuk merayu pacar yang marah
https://www.pexels.com/id-id/

Biasanya cara ini dilakukan bila marahnya disebabkan karena sang pacar sedang PMS atau tanggal merah. Mood para cewek akan mudah berubah dan cenderung sensitif. Puncaknya, dia akan marah-marah ke semua orang yang ada disekitarnya. Sampai nafas kamu kedengeran aja dia bisa langsung bereaksi.

Jadi kamu perlu beri dia waktu untuk menstabilkan moodnya. Tapi kamu juga perlu mengatakannya dan bilang bahwa kamu akan menunggunya. Jangan sampai kamu diemin aja ya. Karena bisa jadi dia akan beranggapan kamu tidak peduli padanya.

Itulah 7 cara merayu pacar yang lagi marah lewat chat. Cara di atas bisa kamu sesuaikan dengan penyebab dia marah ke kamu karena hal apa. Semoga dia nggak marah lagi ya. Dan semoga hubungan kamu dan dia bisa langgeng sampai di pelaminan. Aamiin.

5/5 - (4 votes)
Bridespedia
Author: Bridespedia

- Advertisement -

Tidak ada Perangkingan terhadap vendor yang tampil dalam website.

Hati-hati Penipuan!, Kami tidak bertanggung jawab atas transaksi dengan vendor.

Pastikan anda datang kesanggar atau gallery tempat vendor tersebut berkantor.

Latest