Cara Menjauhkan Pacar dari Selingkuhannya, Yakin?

0
2107
cara menjauhkan pacar dari selingkuhannya
https://www.pexels.com/id-id/

Memiliki pacar yang suka selingkuh atau tidak setia memang akan membuat siapapun merasakan sakit hati. Karena kepercayaan yang sudah kita berikan padanya, dia sia-siakan begitu saja tanpa memikirkan perasaan kita bagaimana. Mungkin hubungan asmara yang sudah kamu bangun dengan lama akan dengan mudahnya hancur dalam sekejap mata. Lantas bagaimana cara menjauhkan pacar dari selingkuhannya? Simak penjelasannya berikut ini.

Memang jika kamu diselingkuhi pasanganmu, pasti akan muncul perasaan sedih, marah dan kecewa yang bercampur menjadi satu. Tapi di lain sisi kamu masih sangat mencintainya dan kamu tidak ingin dia pergi dari hidupmu. Maka dari itu hal yang dapat kamu lakukan ialah menjauhkan selingkuhannya dari pasangan kamu. Tapi gimana cara menjauhkannya? Aku takut justru pacarku yang menjauhiku?

Jangan khawatir Bridespedia akan memberitahukan kamu tentang bagaimana caranya untuk menjauhkan pasanganmu dari selingkuhannya. Simak penjelasannya dibawah ini.

Cara Menjauhkan Pacar dari Selingkuhannya, Yakin?

1. Temui Selingkuhannya dan Ngobrol Tanpa Pacarmu Ketahui 

cara menjauhkan pacar dari selingkuhannya
https://www.pexels.com/id-id/

Menemui selingkuhannya secara diam-diam menjadi hal yang sangat pemberani bila kamu melakukannya. Sebelum bertemu pastikan hati dan pikiranmu sudah tenang. Bicarakan baik-baik dengan selingkuhannya. Beri dia pengertian bahwa kamu sedang menjalin hubungan pacaran dengan si dia.

Akan berbeda kasus bila ternyata yang tertarik duluan adalah pacarmu, maka jangan kamu lampiaskan ke selingkuhannya. Mintalah dengan sopan untuk memberi sedikit jarak dengan pacarmu. Tidak perlu emosi berlebihan apalagi sampai main fisik, karena status masih pacaran. Beda halnya bila sudah menikah.

2. Percaya Diri dengan Kelebihan yang Membuat Pacarmu Menyukaimu

cara menjauhkan pacar dari selingkuhannya
https://www.pexels.com/id-id/

Pikirkan kembali apa yang membuat pacarmu menyukaimu dan membuatnya nyaman padamu. Karena dengan kamu percaya diri, maka akan memunculkan inner beauty yang akan membuat pacarmu menyukaimu tanpa sebuah alasan.

Karena pada dasarnya seseorang akan menjadi raja ataupun ratu di mata orang yang tepat. Apakah dia orang yang tepat untukmu?

3. Cobalah Untuk Selalu Tidak Membosankan Bila Bertemu Dengannya

cara menjauhkan pacar dari selingkuhannya
https://www.pexels.com/id-id/

Ketika bertemu dengannya cobalah untuk untuk selalu merasa senang dan tidak membosankan. Karena dengan kamu memberikan kesan menyenangkan akan membuatnya lupa dengan selingkuhannya.

Baca juga: 5 Cara Cari Topik Pembicaraan Agar Tidak Bosan

Karena perihal bosan bisa menjadi tanda-tanda hubungan pacaran akan berakhir. Kecuali keduanya udah berkomitmen untuk menjalin hubungan yang serius di awal hubungan.

4. Perbaiki Hubungan dan Komitmen

doa menjauhkan pacar dari selingkuhannya
https://www.pexels.com/id-id/

Dengan mengetahui bahwa dia selingkuh, cobalah untuk perbaiki hubungan dan komitmen. Barangkali ada yang belum terkomunikasikan dengan baik diantara kamu dengannya. Cara ini bisa sebagai penentu apakah hubunganmu akan dilanjut atau disudahi.

Namun kamu perlu siapkan hati dan tenangkan pikiran. Jangan sampai, kamu yang diselingkuhi, tapi kamu yang menyesal atau merasa bersalah. Jangan terlihat bahwa kamu terlalu berharap padanya.

5. Buat Dia Jatuh Cinta Kembali Padamu

doa menjauhkan pacar dari selingkuhannya
https://www.pexels.com/id-id/

Cara ini sering dilakukan bagi pasangan yang sudah menikah. Ketika hubungan diambang kerusakan karena pihak ketiga ataupun karena merasa bosan dengan pasangan.

Cobalah untuk membuat hubunganmu dengannya seperti di awal bertemu dalam menjalin hubungan. Kamu bisa coba untuk nyatakan kembali perasaanmu padanya dengan lebih serius. Sehingga hubunganmu dengannya terasa baru kembali dan dapat diselamatkan.

Itulah 5 cara yang bridespedia bagikan dalam menjauhkan pacar dari selingkuhannya. Apapun keputusan yang kamu ambil, semoga itu menjadi hal baik bagimu.

Yang menjadi perhatian adalah bila kamu mengetahui dia selingkuh, maka kamu harus bijak mengambil keputusan terkait kelanjutan dari hubunganmu dengannya. Bila menjauhkan pacar dari selingkuhannya merupakan cara yang kamu pilih, semoga dia tidak berpikir untuk menyelingkuhi kamu kembali esok.

5/5 - (4 votes)
Bridespedia
Author: Bridespedia