5 Cara Mengetahui Pria Cuek Menyukai Kita

0
412
cara mengetahui pria cuek menyukai kita
https://www.pexels.com/id-id/

Pria yang cuek kerap kali membingungkan wanita. Pria yang cuek juga seringkali membuat para kaum hawa ini penasaran, apakah dia benar-benar suka padamu atau tidak. Karena hampir semua tindakan yang dilakukannya sama saja atau lempeng lempeng aja seperti tidak terjadi apa-apa. Apalagi kalau pria tersebut juga sangat irit dalam mengeluarkan kata-kata. Sudah pasti wanita akan semakin kebingungan dibuatnya. Supaya kamu tidak bingung lagi menghadapi pria yang cuek, Bridespedia akan memberitahumu bagaimana cara mengetahui pria cuek menyukai kalian dengan hanya menggunakan bahasa tubuhnya saja. Berikut ini adalah tanda-tandanya.

5 Cara Mengetahui Pria Cuek Menyukai Kita

1. Tiba-tiba Dia Memberi Perhatian Padamu

mengetahui cowok cuek suka sama kita
https://www.pexels.com/id-id/

Kalau dilihat sekilas, pria cuek identik menyebalkan, membosankan dan kurang perhatian. Namun, bila ia sudah menyukai seseorang, maka ia akan memberikan perhatian penuh ke orang yang dia sukai tersebut.

Bila kamu memiliki teman laki-laki yang cuek, lalu tiba-tiba memberikan perhatian dan peduli denganmu. Maka ada kemungkinan dia menyukaimu. Begitupun sebaliknya. Bila dia terlihat sangat cuek terhadapmu, maka dia tidak tertarik padamu.

2. Cenderung Kalem & Mengalah

cara mengetahui pria cuek menyukai kita
https://www.pexels.com/id-id/

Tanpa disadari, ketika ada suatu masalah, pria cuek akan mengalah bahkan mendukung pendapat orang yang dia sukai. Beda halnya dengan pria cuek yang tidak tertarik padamu, maka dia akan cenderung bodo amat dan egois.

Karena pria cuek cenderung “menyebalkan”, maka jangan heran ketika dia sedang menyukai seseorang dia akan bertingkah kalem dan penurut.

3. Sering Memperhatikan Tingkah Lakumu dari Jauh

cara mengetahui perasaan pria cuek
https://www.pexels.com/id-id/

Pria cuek yang menyukai kita akan memperhatikan tingkah lakumu dari jauh. Kamu bisa melihatnya ketika kamu sedang berbicara dengannya, lalu di tengah pembicaraan dia bilang, ya kaya kamu. Maka dengan dia bilang seperti itu, secara tidak langsung dia sudah lama memperhatikanmu dari jauh.

Tapi jangan geer dulu karena bisa jadi dia mengingat hal yang juga menyebalkan dari dirimu. Jadi kamu nggak bisa hanya menggunakan cara ini untuk mengetahui pria yang cuek menyukai kita.

4. Cobalah Untuk Menatapnya

cara mengetahui pria cuek menyukai kita
https://www.pexels.com/id-id/

Pria cuek ketika ditatap oleh wanita yang disukainya, kemungkinan ada 2 reaksi yang akan dia lakukan. Pertama dia akan salah tingkah, dan yang kedua dia akan balik menatapmu dengan datar dalam jangka waktu yang lebih lama dari orang biasanya.

Tatapan datar tersebut bukan berarti dia malas terhadapmu, justru dia sedang tertarik padamu karena menatapmu dalam jangka waktu lebih lama. Tatapan tersebut bisa jadi malah membuatmu salah tingkah.

5. Cenderung Melakukan Pembuktian Perasaan Sukanya

cara mengetahui pria cuek menyukai kita
https://www.pexels.com/id-id/

Yang menjadi ciri khas dari pria cuek, baik ia sedang menyukai seseorang atau tidak, pria cuek cenderung pendiam. Namun walaupun pendiam, pria cuek yang menyukaimu akan lebih banyak menunjukkan pembuktian perasaan sukanya. Ini yang menjadi kelebihan dari dari pria cuek.

Walaupun cuek, ketika dia menemukan wanita yang tepat untuk dirinya, maka ia cenderung akan menggenggamnya dengan erat. Bahkan akan sedikit merubah kebiasaannya menjadi pribadi yang lebih cerewet. Oleh karena itu banyak pria cuek yang sulit untuk move on.

Itulah 5 cara mengetahui pria cuek yang menyukai kita. Perlu diingat, bila kamu memilih pria cuek sebagai pasanganmu, maka kuatkan hati bila tiba-tiba dia cuek padamu. Namun tenang saja, secuek-cueknya pria cuek, ketika sudah memiliki pasangan, maka cenderung setia. Semoga

Baca juga :“Cara Melupakan Gebetan yang Cuek”

5/5 - (6 votes)
Bridespedia
Author: Bridespedia