5 Cara Mencari Topik Pembicaraan dengan Pacar Agar Tidak Bosan

0
782
topik pembicaraan pacaran lucu
https://www.pexels.com/id-id/

Cara Mencari Topik Pembicaraan dengan Pacar Agar Tidak Bosan – Ada kalanya dimana kamu kehabisan topik pembicaraan saat sedang bersama pasanganmu. Padahal ada banyak sekali topik yang bisa kamu gunakan untuk melanjutkan pembicaraan. Bisa mulai dari hal-hal kecil yang biasa dia lakukan atau kehidupan sehari-hari, bahkan yang lebih berat seperti politik? Hehehe kayaknya susah deh kalo politik.

Pokoknya jangan menggunakan topik pembicaraan yang nantinya akan membebani pikiran. Karena itu akan mengurangi keseruan dari obrolan kamu dengan pasanganmu. Bahkan jika kamu sudah benar-benar kehabisan topik pembicaraan, kamu bilang aja sama pasangan kamu bahwa kamu sudah kehabisan topik pembicaraan. Pasti hal tersebut akan menjadi topik pembicaraan yang selanjutnya.

Jika kamu pengin tahu cara yang lebih detail dan lengkap kamu bisa baca artikel mimin dibawah ini. Ada beberapa cara yang bisa kamu gunakan, good luck..

5 Cara Mencari Topik Pembicaraan dengan Pacar Agar Tidak Bosan

1. Ajukan Pertanyaan

topik pembicaraan pacaran
https://www.pexels.com/id-id/

Untuk membangun komunikasi perlu adanya pembicaraan atau obrolan terhadap kamu dan pasangan. Maka mulailah dengan bertanya. Tanyakan hal apa saja yang kamu ketahui tentangnya, ataupun sesuatu yang membuatmu penasaran dan belum mendapat jawabannya.

Dengan kamu mengajukan pertanyaan, maka dia akan mencari jawaban atas pertanyaanmu. Namun kamu jangan hanya sekedar bertanya saja, tapi juga tumbuhkan rasa ingin lebih mengenal dia. Maka pembicaraanmu akan mengalir, bahkan dia akan balik bertanya padamu.

Baca juga: Cara Cari Topik Pembicaraan Sama Gebetan atau 6 Cara Agar Tidak Bosan dengan Pasangan

2. Ajaklah untuk Bercanda dan Tertawa

topik pembicaraan pacaran lewat chat
https://www.pexels.com/id-id/

Cara mencari topik pembicaraan selanjutnya adalah dengan mengajaknya untuk bercanda dan tertawa. Ini akan sangat menguntungkanmu bila kamu memiliki pribadi yang humoris dan romantis. Tapi tenang saja, untuk kamu yang pendiam atau lebih ke introvert, bisa kog untuk membuat suasana menjadi penuh tawa, yakni dengan caramu sendiri.

Karena pasangan akan lebih menghargai bila kamu menjadi dirimu sendiri. Jangan dipaksakan bila hal itu bukan tipe kamu banget. Karena bila dipaksakan, jatuhnya akan membuat dia jadi illfeel atau membuat suasana jadi garing. Kan malah jadi ngebosenin.

3. Cobalah Membahas Hal atau Hobi yang Dia Suka

topik pembicaraan pacaran virtual
https://www.pexels.com/id-id/

Membahas hobi atau hal yang dia suka, akan membuat pembicaraanmu semakin menarik. Bahkan akan membuat dia merasa kamu tertarik untuk lebih mengenal dia dan mencintai apa yang dia suka. Bahkan tidak jarang, banyak yang sengaja pura-pura bertanya tentang suatu hal yang dia suka, tapi sebenarnya kamu sendiri sudah mengetahui jawabannya. Sah-sah saja, asal jangan ketahuan dan membuatnya malas untuk ditanyai lagi. Misalkan ketahuan, coba dibuat asik aja.

Simak! Cara Mencari Topik Pembicaraan dengan Pacar Agar Tidak Bosan

4. Minta Pendapat

topik pembicaraan pacar
https://www.pexels.com/id-id/

Dengan kamu meminta pendapat pasanganmu, maka dia akan merasa menjadi seseorang yang penting . Pendapat bisa tentang semua hal, dari yang sepele seperti minta pendapat warna baju yang cocok untuk kerja, menu makan siang, hingga sesuatu yang sensitif dan intim seperti keluarga, pernikahan, serta keuangan.

Dengan saling meminta pendapat, maka secara tidak langsung, baik kamu maupun pasanganmu sedang berusaha memperbaiki diri untuk menjadi pasangan terbaik.

5. Ajaklah Keliling Kota

topik pembicaraan pacaran ldr
https://www.pexels.com/id-id/

Dengan kamu mengajaknya keliling kota, kamu akan menemukan banyak topik pembicaraan. Mulai dari melewati toko yang sudah bangkrut, rumah makan legend, hingga cafe-cafe baru yang ada di kotamu. Nah, semua yang terlewati ketika dalam perjalanan bisa kamu jadikan topik pembicaraan nantinya.

Namun, terkadang yang menjadi kendala adalah harus saling teriak-teriak karena bisingnya jalan raya. Kecuali kamu mengajaknya keliling pedesaan dan persawahan.

Itulah 5 cara mencari topik pembicaraan yang bisa kamu coba agar tidak bosan. Semoga hubunganmu bisa langgeng dan segera sampai ke pelaminan ya. Aamiin..

5/5 - (5 votes)
Bridespedia
Author: Bridespedia