5 Cara Cari Topik Buat PDKT dengan Seseorang

0
414
cara cari topik buat pdkt?
https://www.pexels.com/id-id/

Cara Cari Topik Buat PDKT? – Jika kamu ingin menjalin suatu hubungan dengan seseorang maka kamu akan melewati fase pendekatan atau kalau kata anak jaman now bilangnya PDKT. Pasti akan sangat seru jika bisa ngobrol atau chatting dengan lancar sama gebetan kamu. Untuk bisa ngobrol atau chatting dengan lancar sama gebetan, memang hal yang bisa saja susah atau bisa juga mudah tergantung bagaimana gebetanmu merespon. Biasanya akan terasa mudah jika gebetanmu mau untuk lebih terbuka dan akan terasa sulit jika tidak ada feedback dari topik yang sedang menjadi pembicaraan.

Atau justru kamu malah  gugup untuk memulai pembicaraan dengan gebetanmu? Atau kamu tidak bisa mencari topik untuk diobrolin? Memang mencari topik obrolan bagi sebagian orang akan terasa sangat sulit apalagi bagi orang yang memiliki kepribadian introvert. Tetapi untuk orang yang sudah terbiasa untuk melakukan obrolan mencari topik akan terasa sangatlah mudah.

Untuk menarik perhatian seseorang yang kamu sukai, kamu bisa mencoba membahas topik-topik seru yang dirangkum dalam 5 cara cari topik buat PDKT dengan seseorang yaitu sebagai berikut.

5 Cara Cari Topik Buat PDKT dengan Seseorang

1. Membahas Hobi

cara cari topik buat pdkt?
pexels.com/id-id/

Masa pendekatan adalah fase rollercoaster dalam mendekati seseorang, ada yang menerima respon dengan baik atau bahkan langsung menunjukkan sikap tidak suka. Saat kamu berada dalam posisi pdkt, salah satu pembahasan topik yang mudah untuk dibahas adalah tentang hobi. Kamu dapat menanyakan hobi dan aktivitas yang biasa dia lakukan di waktu luangnya. 

Topik mengenai hobi akan cukup panjang untuk dibahas karena terlihat menyenangkan bisa melihat seseorang menerima hobi kita. Apabila gebetan dan kamu memiliki hobi yang berbeda, tak ada salahnya kok untuk terus ngobrol, bisa jadi kalian akan sama-sama mencari letak kesenangan dari hobi kalian masing-masing. Intinya jangan cepat menyerah ya!

2. Situasi atau Peristiwa Terbaru

cara cari topik buat pdkt?
pexels.com/id-id/

Mendekati seseorang kuncinya adalah komunikasi dan menghargai hal kecil dari orang yang kamu suka. Untuk mendapatkan timbal balik yang sama tentunya harus bisa menghadirkan kenyamanan saat pdkt. Topik pdkt yang satu ini cukup seru dan membutuhkan banyak wawasan. Terlebih bagi gebetan yang suka membahas isu-isu terkini di dalam negeri maupun luar negeri. Membahas isu atau peristiwa terhangat dapat menjadi cara untuk saling bertukar pikiran dan opini serta mengetahui pandangan masing-masing.

3. Hal yang disukai

cara cari topik buat pdkt?
pexels.com/id-id/

Membahas topik hal yang gebetan sukai dapat jadi topik yang bagus. Kamu bisa menanyakan hal-hal yang dia sukai agar dia excited untuk membalas chatmu. Sehingga setelah kalian cukup dekat sang gebetan bisa gampang untuk ngobrol tentang daily life atau berbagai hal yang dia suka.  

4. Film, Musik, ataupun Artis Favorit

cara cari topik buat pdkt?
pexels.com/id-id/

Dunia hiburan seperti film, musik, dan artis favorit menjadi topik yang tidak bosan untuk dibahas. Apabila kamu memulai membahas hal ini maka akan dengan mudah mengobrol dengan baik. Tanyakan film yang saat ini ia tonton, dan bisa jadi suatu saat kamu bisa mengajaknya menonton di bioskop. 

Kemudian membicarakan genre musik yang ia sukai berpeluang besar untuk mengetahui karakter seseorang. Topik mengenai artis favorit juga cukup seru untuk diobrolkan. Karena setiap orang memiliki kesukaan dan interest yang berbeda maka perbedaan tersebut dapat menjadi topik obrolan yang asik. 

5. Cita-cita dan Harapan

cara cari topik buat pdkt?
pexels.com/id-id/

Pembicaraan mengenai cita-cita dan harapan gebetan dapat menjadi topik yang seru dan deep. Karena bahasan tentang cita-cita maupun harapan menjadi bagian terpenting dalam hidup seseorang. Kamu dapat memposisikan diri sebagai pendengar yang baik dengan merespon curhatan gebetan dan memberikan feedback atas omongan gebetan. Bisa jadi dia akan semakin terbuka apabila kamu bisa menjadi pendengar yang baik akan hal personal gebetan sehingga lebih mudah untuk menarik perhatiannya.

5/5 - (5 votes)
Bridespedia
Author: Bridespedia