20.4 C
Indonesia
Rabu, Mei 26, 2021

15+ Ucapan Kado Pernikahan Islami

- Advertisement -

Memberikan kado pernikahan, tentu sepaket dengan memberikan kartu ucapan. Ucapan kado pernikahan islami akan menjadikan penuh makna dan berkah. Pun, akan membuat kedua mempelai merasa terkesan.

Ucapan kado pernikahan dan selamat pernikahan haruslah yang penuh doa. Mendoakan agar rumah tangga mereka langgeng hingga maut memisahkan.

ucapan kado pernikahan islami
kartu ucapan kado pernikahan islami  https://unsplash.com/

Dalam Islam, sangat dianjurkan untuk memberikan doa terbaik kepada kerabat atau yang sedang berbahagia. Salah satunya di momen pernikahan tersebut.

Untuk kamu yang masih bingung seperti menulis ucapan kado pernikahan islami yang cocok, Bridespedia akan memberikan beberapa contohnya. Simak, yuk!

Daftar Ucapan Kado Pernikahan Islami!

1. Kebahagiaanmu telah utuh, tulang rusukmu yang hilang dipertemukan. Sebagai sahabatmu, turut bahagia melihat kalian serasi bersnding berdua. Selamat menikah, selamat mengarungi bahtera rumah tangga, sepaket dengan pasang surutnya. Semoga selalu ditumbuhkan cinta di antara kalian dan keberkahan Allah.

2. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.
“Mudah-mudahan Allah memberkahimu, baik ketika senang maupun susah dan selalu mengumpulkan kamu berdua pada kebaikan.” (HR. Abu Dawud)

3. Ibadah terpanjang dan terindah adalah pernikahan. Saling memandang ibadah, bercengkerama bersama juga ibadah. Semoga selalu dilimpahkan kebahagiaan dan keberkahan dari Allah SWT.

4. Selamat mengemban amanah sepasang suami istri! Senantiasa diliputi kebahagiaan dalam rumah tangga. Jadikanlah pasangan suami istri yang saling mencintai dan saling menjaga kehormatan masing-masing.

5. Allah menghimpun yang tercerai-berai dari kalian berdua. Semoga kalian dirahmati dan dikaruniai keturunan yang baik. Semoga pernikahan ini, membuka lebar pintu-pintu rezeki, kasih sayang, ketenangan, aman, dan kebahagiaan.

6. Selamat menempuh hidup baru! Semoga kalian selalu saling mengasihi, tolong menolong, bahu membahu untuk sampai ke Jannah-Nya dan diridhoi Allah SWT.

7.  Selamat menikah! Selamat meneguk lebih banyak lapis-lapis berkah. Semoga kalian menjadi pasangan yang diridhoi Allah SWT sampai maut memisahkan dan dikaruniai keturunan yang saleh dan salehah.

8. Pernikahan menyempurnakan iman kehidupan kalian. Hiasi pernikahan dengan saling menghormati, menyayangi, dan saling menolong dalam ketaatan satu sama lain. Semoga Allah selalu mengkaruniakan petunjuk, rahmat, rasa sakinah, rezeki yang halal dan keturunan saleh dan salehah yang menyejukan mata.

9. Selamat memulai arungan samudra! Selamat menikah! Pernikahan yang berlandaskan iman, bearti mengarungi samudera pernikahan yang luas nan panjang dan siap untuk berlabuh di surga. Barakallahu laka.

10. Selamat telah sempurna separuh imanmu! Selamat makin bertumbuh bersama pasangan. Semoga Allah menghimpun kalian berdua dalam kebaikan. Nikmati, warna warni  kehidupan telah mati. Selamat berjuang wahai calon bapak ibunya seorang pejuang.

11. Selamat atas pernikahanmu, Mulai hari ini kamu ada bahu lain untuk bersandar ketika hari terlalu berat, diberi telinga lain yang selalu siap mendengarkan, diberi tangan dan kaki lain yang sigap dalam membantu. Selamat makin berbahagia dan mengangkasa bersama pasangan!

12. Allah menciptakan manusia secara berpasang-pasangan. Kamu dan pasanganmu akan selalu menjadi satu, saling mengenapkan satu sama lain. Berbahagialah seterusnya, meski jalan berdua kedepan akan semakin berat. Happy Wedding! Allah merahmati kalian berdua.

13. Nama pasanganmu telah dituliskan di Lauhul Mahfudz sekian lamanya. Hari ini, nama itu diperlihatkan oleh Allah, dipertemukan dalam suatu kebaikan. Semoga Allah memberkahi dan melimpahkan kebahagiaan. Selamat mengemban amanah janji agung! Selamat menikah!

14. Pernikahan akan menjadi arena pembelajaran untuk menjadi jauh lebih dewasa. Perbedaan, akan membuat hidup kedepan makin berwarna. Selamat menempuh hidup baru, semoga sakinah, mawadah, warahmah.

15. Berlayarlah makin jauh, kuat-kuatlah menghadapi berbagai hantaman bahtera rumah tangga. Semoga Allah selalu melingkupi dengan ridho dan rahmatNya.

- Advertisement -spot_imgspot_img

Latest news

Related news

- Advertisement -